Tips Cara Membuat Pipi Merah Merona Menggunakan Bahan yang Alami

Penggunaan blush on banyak dipilih wanita untuk membuat pipinya menjadi terlihat lebih merah merona. Padahal sebenarnya, ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk menciptakan warna merah pipi yang segar dan cantik.

4 Bahan Alami untuk Membuat Pipi Lebih Merah Merona

Berikut adalah beberapa bahan alami untuk membuat pipi merah merona sebagaimana yang dikutip dari laman Times of India:

1. Buah Bit
Buah bit bisa membuat pipi anda terlihat lebih merah merona. Untuk cara membuatnya sangatlah mudah. Tumbuklah buah bit hingga halus lalu oleskan pada kedua pipi anda hingga merata. Lakukan cara ini secara berkala setiap pagi hari sebelum memulai aktivitas. Selain dioleskan ke pipi, anda juga bisa mengkonsumsinya dengan cara dibuat menjadi jus. Kandungan zat besi pada buah bit bisa membuat tubuh menjadi lebih segar dan pipi anda akan terlihat kemerahan.

2. Tepung
Selain untuk membuat kue, tepung juga bermanfaat untuk membuat pipi anda terlihat kemerahan. Caranya dengan mencampurkan satu sendok makan tepung, satu sendok krim dan kunyit. Setelah itu, oleskan pada kedua pipi dan diamkan hingga mengering. Bahan-bahan ini bisa menghilangkan kotoran di wajah dan membuat pipi menjadi lebih bersinar.

3. Cuka Apel
Selain bisa mendetoks tubuh, mengonsumsi cuka apel juga bisa membuat tubuh anda menjadi lebih segar dari sebelumnya. Tidak hanya itu, cuka apel juga bisa melancarkan sirkulasi darah di tubuh sehingga membuat pipi anda akan terlihat merah merona.

4. Kelopak Mawar
Blender kelopak mawar bersama dengan almond. Setelah itu, tambahkan satu sendok makan jus mint dan madu lalu aduk hingga merata. Aplikasikan pada kedua pipi anda secara berkala. Dalam waktu satu minggu, pipi akan nampak bersinar dan membuat pipi merah merona.

loading...
Loading...
Tips Cara Membuat Pipi Merah Merona Menggunakan Bahan yang Alami | lawas | 4.5