Tips Cara Membesarkan Penis

Ada banyak hal yang mempengaruhi ukuran penis. Seperti misalnya yang mempengaruhi ukurang besar kecilnya penis adalah karena faktor genetik. Namun pada dasarnya, setiap pria menginginkan bisa memiliki ukuran penis yang besar. Hal ini karena banyak pria yang menganggap bahwa dengan memiliki penis besar maka ia nantinya akan mampu memuaskan pasangannya dalam hal bercinta. Karena itu, banyak pria yang kemudian mencoba berbagai cara untuk membesarkan penisnya.

Sebagaimana yang disarankan oleh terapis seks Ian Kerner, Ph.D, seperti dilansir laman Womens Health Magazine, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memperbesar penis seorang pria. Berikut beberapa diantaranya:

1. Hidupkan pemanas ruangan

“Salah satu hal yang memberikan kontribusi untuk ukuran Mr. P seorang pria adalah jumlah darah yang mengalir ke penis dan seberapa keras dia,” kata Kerner.

Jadi hidupkan pemanas ruangan anda, luangkan waktu Anda dengan foreplay dan coba salah satu posisi oral seks.

2. Kegel

Dengan meregangkan otot-otot kegel anda saat berhubungan seks, Anda akan menciptakan lebih banyak gesekan yang berarti anda akan merasa Mr. P anda lebih intens selama berhubungan seks. Jadi tidak ada salahnya anda mencobalah latihan kegel untuk menciptakan seks lebih panas.

loading...
Loading...
Tips Cara Membesarkan Penis | lawas | 4.5