Tips Cara Membersihkan Isi Lemari Pakaian

Bagi para pecinta fashion, lemari ibaratnya adalah rumah kedua. Pasalnya, lemari adalah tempat dimana mereka menyimpan semua koleksi fashion. Namun karena banyaknya koleksi di dalamnya membuat lemari menjadi penuh. Lalu apa yang harus dilakukan bila demikian?

Cara yang Tepat untuk Membersihkan Isi Lemari

Banyak yang tidak sadar kalau lemari dan isi kamar merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Karena itu agar isi lemari anda tidak penuh oleh barang koleksi, maka tidak ada salahnya bila anda coba membersihkan isi lemari dengan memperhatikan tips berikut ini:

1. Baju yang tidak dipakai selama setahun

Alangkah baiknya bila anda membuang baju yang sudah tidak dipakai selama setahun. Kemudian, sisakan space untuk yang baru.

Anda tidak perlu benar-benar membuangnya ke tempat sampah. Namun anda bisa menyimpannya di tempat lain. Atau kalau anda rela, anda bisa memberikan baju yang sudah tidak dipakai namun masih layak pada orang yang mungkin lebih membutuhkan.

2. Buang alat make-up yang sudah kadaluarsa

Tidak ada gunanya bagi anda untuk terus menyimpan alat make-up yang sudah kadaluarsa, karena hal itu justru akan akan membuat meja menjadi penuh. Lebih baik singkirkan dan ganti dengan yang baru.

3. Bersihkan aksesori

Anda bisa membersihkan aksesori yang sudah lama tidak dipakai alangkah. Selanjutnya anda aksesoris tersebut bisa diplastikan untuk menjaga keawetan aksesori koleksi anda tersebut.

Itulah ulasan singkat mengenai tips cara membersihkan isi lemari yang sudah penuh sebagaimana yang dikutip dari laman Popsugar. Semoga dapat memberikan manfaat.

loading...
About these ads

Loading...
Tips Cara Membersihkan Isi Lemari Pakaian | akbar | 4.5