Tips Bercinta Lebih Lama dan Nikmat

Bercinta tidak hanya menjadi aktivitas suami istri untuk menyalurkan nafsu seksual semata. Namun, bercinta juga bisa menjadi salah satu tolak ukur kebahagiaan pasangan suami istri. Karena itu, perlu tips dan trik agar bercinta bisa lebih lama nikmat sehingga bisa membahagiakan pasangan, baik suami maupun istri.

Berikut ini adalah tips bagaimana caranya agar bercinta bisa lebih lama dan menjadikan aktivitas tersebut tidak menjenuhkan sebagaimana yang dikutip dari laman Metrotvnews.com:

1. Merubah posisi bercinta
Tidak ada salahnya bila anda coba merubah posisi bercinta dan yang biasanya anda dan pasangan lakukan. Bila biasanya anda bercinta menggunakan posisi misionaris, kali ini biarkan pasangan duduk di pangkuan sambil menghadap anda. Biarkan ia yang mengambil alih penetrasi, sementara itu anda bisa fokus bekerja untuk merangsang area sensitifnya.

2. Lakukan foreplay lebih lama
Berbeda dengan pria, untuk membangkitkan gairah wanita dibutuhkan waktu lebih lama untuk melakukan foreplay sebagai perangsang. Sebagaimana yang dikutip dari laman Women’s Health, idealnya wanita membutuhkan waktu 20 menit untuk foreplay agar ia bisa benar-benar terangsang dan siap untuk menerima penetrasi.

3. Jangan lupakan afterplay
Kepuasan bercinta bagi wanita juga dipengaruhi oleh emosi dan perasaan. Karena itulah, wanita seringkali tersiksa batinnya bila pasangannya langsung tidur begitu selesai bercinta. Untuk meningkatkan keintiman dan rasa puas lebih lama, lakukan afterplay setelah berhubungan intim.

Bagaimana caranya? Afterplay bisa dilakukan dengan cara anda berdua bisa mengobrol sambil berpelukan misalnya. Atau bila anda berdua masih memiliki tenaga ekstra, kembali lakukan foreplay singkat sebelum melanjut sesi bercinta ronde kedua.

loading...
Loading...
Tips Bercinta Lebih Lama dan Nikmat | lawas | 4.5