Tidak Hanya Wanita, Aktivitas Seks Juga Bisa Menyakitkan Bagi Pria. Ini Penyebabnya

Selama ini kebanyakan dari kita beranggapan bahwa pihak wanita yang paling sering merasakan sakit saat berhubungan intim. Padahal, tidak jarang bila kaum pria pun bisa merasakan sakit saat ia melakukan hubungan seks bersama pasangannya.

Penyebab Seks Terasa Menyakitkan Bagi Pria

Hubungan seksual bisa menjadi hal yang menyenangkan dan akan membuat hubungan suami istri semakin harmonis bila kedua pasangan bisa saling menikmati. Karena itu, masing-masing pasangan perlu mengetahui apa saja hal yang bisa membuat pasangannya merasakan bahwa hubungan intim menjadi hal yang menyakitkan.

Sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky, berikut ini adalah 4 penyebab seks menjadi menyakitkan bagi pria, diantaranya:

1. Infeksi saluran kemih

Adanya infeksi yang terjadi pada saluran kemih bisa menyebabkan rasa sakit selama berhubungan seksual. Untuk mengatasi hal ini maka diperlukan pengobatan yang tepat.

2. Infeksi bakteri

Tidak hanya wanita, pria juga bisa menderita infeksi jamur. Infeksi bakteri yang diderita oleh pria bisa menyebar dari seorang wanita kepada pria dan menimbulkan rasa sakit. Sementara itu, infeksi bakteri pada wanita bisa disebabkan oleh kurangnya menjaga kebersihan dan bisa juga karena efek dari penggunaan obat tertentu.

3. Psoriasis

Psoriasis adalah penyakit autoimun yang mengenai kulit, ditandai dengan sisik yang berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Bila sisik ini dilepaskan maka akan timbul bintik perdarahan di kulit dibawahnya.

Psoriasis juga dapat mempengaruhi kulit pada area kedewasaan pria. Hal ini dapat menyebabkan rasa sakit selama berhubungan seksual.

4. Dermatitis

Beberapa orang pria sensitif terhadap bahan kimia dalam sabun. Karena itu produk tertentu dapat menyebabkan alergi dan itu bisa menimbulkan rasa sakit di area intim pria, terutama saat melakukan penetrasi.

Itulah beberapa penyebab pria dapat merasakan kesakitan saat melakukan hubungan seksual antara suami istri. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
efek sabu bagi wanita, efek sabu untuk wanita

Tidak Hanya Wanita, Aktivitas Seks Juga Bisa Menyakitkan Bagi Pria. Ini Penyebabnya | akbar | 4.5