Tanpa Menyentuh Miss V, Ini Cara Membuat Wanita Orgasme

Puncak kepuasan dari hubungan seks biasanya ditandai dengan orgasme. Namun, tanpa bercinta pun anda sebenarnya bisa membuat pasangan anda mencapai klimaks. Selain menyentuh Miss V pasangan, ada dua cara unik yang bisa anda lakukan hingga pasangan mencapai klimaks.

Berikut adalah cara membantu pasangan mencapai klimaks tanpa harus menyentuh bagian miss V pasangan sebagaimana yang dikutip dari laman Bolsky:

Ciuman bibir

Mencium lembut bibir pasangan saat foreplay dapat merangsang gairah seks pasangan dengan cepat. Tidak hanya itu, dengan ciuman anda juga bisa membuat pasangan orgasme. Caranya, biarkan dia menikmati sensasi ciuman anda sampai dia benar-benar terangsang, lalu biarkan jari anda bergerilya ke zona-zona sensitif. Mainkan bibir anda seliar mungkin.

Sentuh payudara

Dibandingkan pria, tubuh wanita memiliki tingkat sensitif sepuluh kali lebih besar. Ada banyak poin gairah dalam tubuh wanita yang dapat merangsang dia untuk mencapai titik klimaks. Salah satunya adalah area payudara. Karena itu, anda bisa memulainya dengan cara merangsang payudaranya dengan memainkan jari anda. Lalu bergerak ke bawah payudara, bermain-main di sekitar puting, membelai perutnya untuk membangun kegembiraan, sampai si dia orgasme.

Itulah kedua cara merangsang wanita agar bisa orgasme tanpa harus melakukan sentuhan pada area miss V. Selamat berpetualang bersama pasangan.

loading...
Loading...
Tanpa Menyentuh Miss V, Ini Cara Membuat Wanita Orgasme | lawas | 4.5