Tanda-tanda Si Dia Sudah Tidak Tertarik dengan Anda

Ketika beragam cara sudah anda coba untuk menarik perhatiannya namun tidak juga membuahkan hasil, maka anda patut curiga bahwa si dia memang sudah mulai jenuh dan tidak lagi menginginkan anda.

Yuk, ketahui beberapa tanda bahwa si dia sudah tidak tertarik lagi pada anda. Apa sajakah itu?

Dia tidak mau melihat

Saat anda mencoba untuk menatapnya namun dia tidak mau melihat anda. Dia sama sekali tidak ingin membalas tatapan anda dan bahkan cenderung menghindari kontak mata. Ini adalah salah satu tanda dia tidak tertarik pada anda.

Dia tidak merespon

Apapun yang anda katakan atau tanyakan sudah tidak lagi mendapatkan respon darinya, entah pertanyaan pribadi maupun hal-hal ringan lainnya. Jika dia tidak merespon dengan baik apa pun yang anda katakan, maka itu artinya dia tidak tertarik. Karena itu, lebih baik anda berhenti berharap padanya dan cobalah untuk mencari yang lain.

Dia tidak tertarik mencoba sesuatu bersama

Dia akan selalu menghindar dari topik apa pun yang anda katakan. Dia tidak akan tertarik untuk mencoba hal baru apa pun dengan anda, bahkan saat berbicara.

Dia berteriak

Dia akan berteriak saat anda mencoba menggali hal lebih dalam soal dirinya. Laki-laki cenderung merusak saat memiliki kesempatan untuk mengobrol dengan wanita pujaannya. Jika dia menyukai anda, maka dia akan mendengarkan secara detail apa yang anda katakan. Sebaliknya, jika dia tidak menyukai maka dia tidak segan-segan berteriak dan seolah membuat anda untuk menjauh.

Dia berhenti membantu

Dia akan berhenti membantu jika dia tidak tertarik untuk menjalani hubungan dengan anda. Bahkan, jika dia cenderung melakukan hal yang tidak diinginkan, itu berarti dia tidak lagi tertarik pada anda.

Dia melihat ke arah lain saat berbicara

Salah satu tanda dia tidak tertarik pada anda adalah jika dia selalu melihat ke arah lain saat diajak bicara. Jika dia melakukan hal itu, artinya dia bosan atau tidak ingin berhubungan dengan anda.

Tidak mau berbicara

Dia berbicara kepada siapa saja, kecuali berbicara dengan anda. Ini sangat jelas memberitahukan kepada anda bahwa dia tidak tertarik menjalin hubungan.

Itulah beberapa tanda bahwa si dia sudah tidak lagi tertarik pada anda. Jika anda mendapatkan tanda-tanda tersebut ada dan terlihat pada kekasih anda, maka tidak ada salahnya bila anda mundur perlahan darinya. Karena bila tidak, hal itu justru akan membuat anda sakit hati.

loading...
Loading...
Tanda-tanda Si Dia Sudah Tidak Tertarik dengan Anda | akbar | 4.5