Taklukkan Newcastle, Arsene Wenger Berterimakasih pada Fans Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada para fans The Gunners yang menyanyikan namanya setelah tim asuhannya memenangkan pertandingan melawan Newcastle pada hari Sabtu (13/12/2014) kemarin. Sebelumnya, pelatih berusia 65 tahun ini sempat dicela oleh para fans The Gunners pasca dikalahkan oleh Stoke City dengan skor 3-2. Nyanyian “hanya ada satu Arsene Wenger” bergema di Emirates Stadium ketika Arsenal menaklukkan Newcastle dengan skor 4-1.

Dengan kemenangan ini, Arsenal masih tertinggal jauh sebanyak 13 poin dari sang pemimpin klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea. Namun, kemenangan melawan Newcastle dan Galatasaray di laga penyisihan Liga Champions telah memberikan semangat baru Arsenal pasca dipermalukan oleh Stoke.

Pelatih asal Perancis ini berkata bahwa dirinya merasa bersalah atas kekalahan Arsenal dari Stoke. “Aku merasa sangat senang fans mengelu-elukan namaku di akhir pertandingan. Akan tetapi, yang terpenting bagiku adalah memenangkan pertandingan dan itu adalah cara terbaik untuk menyenangkan para fans,”lanjut Wenger, seperti dilansir dari BBC Sport.

Dalam pertandingan kemarin, striker Olivier Giroud dan Santi Cazorla menjadi pahlawan pertandingan yang berhasil meluncurkan dua gol masing-masing ke gawang Newcastle. “Aku sangat senang mendengar para fans mendukung bos [Wenger], dan ini adalah malam yang sangat fantastis bagi kami dan kami merasa bahagia,” ujar Giroud.

loading...
Loading...
Taklukkan Newcastle, Arsene Wenger Berterimakasih pada Fans Arsenal | akbar | 4.5