Suzuki Siap Rilis Motor Satria Terbaru

PT Suzuki Indomobil Sales atau SIS dikabarkan saat ini sedang mengembangkan sebuah model anyar dari motor sport yang siap untuk menggoyang pasar nasional dalam waktu dekat. Model baru ini sendiri dikabarkan terinspirasi dari model Suzuki yang cukup laris yaitu Satria FU150.

Menurut informasi yang didapatkan beberapa waktu lalu, Suzuki sudah merilis teaser dari foto-foto produk anyar yang akan diberi nama FJ115 FI yang sudah mulai diperkenalkan. Motor yang memiliki julukan Baby FU ini memang cukup mirip dengan Suzuki Raider 115 yang sudah dipasarkan di Vietnam.

Menurut sumber yang cukup dipercaya mengatakan bahwa model ini menjadi salah satu motor bebek Suzuki Shooter 115 FI dengan fuel injection yang memiliki tampilan desain yang cukup menarik. Mesin yang digunakan di motor ini sendiri juga sama persisi. Hanya saja ada sedikit perubahan yang dilakukan oleh Suzuki.

Sebagai informasi, Suzuki Shooter ini akan memakai mesin 4 tak silinder tunggal SOHC yang bisa menghasilkan sekitar 9,2 Tk di putaran 7.500 rpm dengan torsi puncak sekitar 9,10 Nm di 6.500 rpm. Sementara untuk desain, model anyar ini memang cukup mirip dengan Satria FU150. Lampu depannya sendiri menggunakan model moge GSX R. Panel indikatornya sangat lengkap dengan lampu belakang dengan menggunakan desain yang sporti. Sedangkan suspensi belakangnya menggunakan shock ganda.

loading...
Loading...
Suzuki Siap Rilis Motor Satria Terbaru | akbar | 4.5