Suzuki Siap Menantang Yamaha dengan Suzuki Gixxer SF

Motor sport dengan kubikasi 150 cc saat ini memang sedang tren di Tanah Air. Honda CBR 150 dan juga Yamaha R15 sudah mulai meramaikan pasar Indonesia. Dan kali ini giliran Suzuki mulai ikut menyemarakkan pasar otomotif Indonesia tahun ini. Suzuki merilis Gixxer SF yang akan segera hadir di Indonesia. Gixxer SF baru dirilis di India beberapa waktu lalu.

Di negeri Hindustan ini, Suzuki Gixxer SF memiliki warna pilihan yaitu biru, putih dan juga hitam. Untuk menggoda konsumen di India, Suzuki merilis Suzuki Gixxer SF yang memiliki corak dan motif seperti tim Suzuki Ecstar yang berlaga di ajang MotoGP musim ini.

Di gelaran MotoGP, seluruh bodi Gixxer sendiri menggunakan warna biru dengan stiker dengan tulisan ‘SUZUKI’ berukuran besar pada tangki bagian bawah dan juga fairing. Meskipun mengusung corak khusus, Suzuki Gixxer SF tidak merubah di sektor mekanis. Sepeda motor ini memiliki mesin dengan silinder tunggal dengan kubikasi 154,9 cc dan output sebesar 14,6 Tk dan torsi puncak mencapai 14 Nm. Kabarnya Suzuki Gixxer SF memiliki corak MotoGP yang dibanderol dengan harga lebih mahal. Untuk harga jualnya, Suzuki siap melepasnya di harga Rp 20 jutaan.

Suzuki Gixxer SF sendiri merupakan motor dengan basis full fairing Gixxer. Bobotnya sendiri lebih berat sekitar 4 kg. Namun Gixxer SF bisa lebih kencang ketimbang Gixxer disebabkan fairing dengan desain yang lebih aerodinamis.

loading...

loading...
Loading...
Suzuki Siap Menantang Yamaha dengan Suzuki Gixxer SF | akbar | 4.5