Sulap Balkon Rumah Minimalis Menjadi Lebih Indah

Bagi mereka yang memiliki rumah bertingkat, balkon selalu menjadi pilihan utama untuk bersantai sambil menikmati pemandangan dari atas. Namun, bagi yang memiliki rumah minimalis, mungkin Anda akan cukup kesulitan untuk mendesain balkon yang mungil tapi tetap nyaman digunakan dan dilihat. Tak hanya itu, balkon juga harus dirancang dengan mementingkan keselamatan. Oleh karena itu, kami bagi sedikit tips untuk Anda yang ingin mendesain balkon di rumah minimalis.

Tips Mendesain Balkon untuk Rumah Minimalis

Pertama-tama, Anda harus mengetahui terlebih dahulu kondisi di sekitar rumah Anda seperti seberapa luas jalan dan kondisi di dekat rumah Anda. Jika rumah Anda terletak di gang yang padat penduduk, akan lebih baik bila Anda memasang satu jendela sebagai sirkulasi udara dan menambahkan beberapa pot tanaman serta dua buah kursi untuk menikmati pemandangan di sekitar rumah. Anda juga bisa menambahkan sebuah meja kecil untuk menyimpan secangkir kopi atau buku bacaan favorit.

Untuk rumah minimalis, akan lebih baik bila Anda menghindari sinar cahaya matahari langsung yang akan mempengaruhi temperature rumah. Jika memungkinkan, buatlah balkon menghadap ke arah timur. Jangan lupa untuk menentukan sirkulasi udara yang akan memasuki rumah Anda.

Untuk membuat diri Anda lebih nyaman, hindari membuat balkon di dekat tempat yang bising dan penuh polusi jalanan karena hal ini akan sangat mengganggu kenyamanan dan kesehatan.

loading...
Loading...
Sulap Balkon Rumah Minimalis Menjadi Lebih Indah | akbar | 4.5