Street Fighter V Akan Rilis Di PS Vita ?

Street Fighter V beberapa waktu lalu dikabarkan hanya ada di konsol PlayStation 4 dan juga PC. Namun game tarung dengan karakter utama Ryu dan Ken ini dikabarkan masih ada kemungkinan akan dirilis di PlayStation Vita.

Dan hal ini disampaikan oleh produser Street Fighter V Yoshiro Ono yang mengatakan bahwa developer akan mempertimbangkan untuk merilis game Street Fighter V untuk PS Vita. Street Fighter V memang akan menjadi game eksklusif untuk konsol PS4 dan PC. Dan ada kemungkinan PS Vita akan masuk ke dalam daftar mereka di masa mendatang. Namun untuk saat ini baru Sony dan PC yang menjadi incarannya.

Ono mengatakan bahwa ia akan memikirkan untuk merilis Street Fighter V di PS Vita melihat kesuksesan Street Fighter V di PS4 dan PC terlebih dahulu. Jika sukses besar, ada kemungkinan Ono akan merilis gamenya di PS Vita.

Untuk PS Vita, Capcom sebenarnya lebih dulu merilis game tarung tersebut seperti Street Fighter X Tekken dan juga Ultimate Marvel vs Capcom 3 yang cukup menarik. Dan ketidak hadiran Street Fighter V di PS Vita tampaknya tidak terlalu mengkhawatirkan. Ono sendiri mengatakan bahwa karakter yang akan mengisi line up Street Fighter V sendiri tidak terlalu banyak. Kabarnya di game ini hanya akan ada 16 petarung. Dan penentuan karakter ini juga akan meringankan proses produksi. Hingga saat ini baru ada 3 karakter yang disebutkan di game Street Fighter V yaitu Ryu, Chun Li, dan Charlie Nash.

loading...
Loading...
Street Fighter V Akan Rilis Di PS Vita ? | akbar | 4.5