Sriwijaya Air Resmi Buka Rute Jakarta-Muara Bungo dan Sebaliknya, Terbang Mulai 3 Juli 2016

Sriwijaya Air dalam rangka menyambut libur lebaran 2016 ini membuka rute penerbangan untuk Jakarta ke Muara Bungo, dan sebaliknya dari Muara Bungo ke Jakarta. Pesawat Sriwijaya Air akan memulai penerbangan perdananya pada 3 Juli 2016 mendatang.

Untuk saat ini tiket pesawat Sriwijaya Air dari Jakarta ke Muara Bungo dan sebaliknya dari Muara Bungo ke jakarta sudah bisa dipesan dengan kisaran harga 1-1,5 jutaan untuk tiket ekonomi.

Adapun pesawat yang akan digunakan untuk rute ini adalah merupakan pesawat jenis Boeing 737-500 yang memiliki kapasitas 120 seats, terdiri dari 8 seats untuk kelas Executive dan 112 seats untuk kelas Ekonomi.

Pembukaan rute baru ini diharapkan nantinya akan mempermudah masyarakat yang ada di Muara Bungo dan sekitarnya dalam melakukan perjalanan ke Jakarta dan sekitarnya. Dengan demikian masyarakat tidak perlu lagi harus jauh-jauh ke jambi untuk dapat bepergian menggunakan pesawat.

loading...

Sementara itu dengan tingginya aktivitas bandara maka ekonomi masyarakat Bungo meningkat pesat. Selain itu ia yakin nanti akan diikuti dengan banyaknya investasi yang masuk.

loading...
Loading...
Sriwijaya Air Resmi Buka Rute Jakarta-Muara Bungo dan Sebaliknya, Terbang Mulai 3 Juli 2016 | akbar | 4.5