Spesifikasi Jajaran Smartphone Android One Dari Mito, Evercoss dan Nexian di Indonesia

Seperti yang kita ketahui tahun lalu, Evercoss telah mengumumkan bahwa mereka dipercaya oleh Google untuk meluncurkan smartphone Android One di Indonesia. Namun berselang beberapa hari saja, Mito juga menungkapkan hal yang sama yakni dipercaya Google untuk meluncurkan smartphone Android One.

Seperti halnya smartphone Android One yang hadir di India, maka smartphone yang hadir dari kedua vendor tersebut dipastikan memiliki spesifikasi yang sama persis. Hanya berbeda dari segi desainnya. Akhirnya kini secara resmi Mito dan Evercoss meluncurkan smartphone Android One pertamanya yakni Evercoss One X dan Mito Impact.

Namun ternyata muncul lagi smartphone Android One dari Nexian yakni Nexian Journey. Ketiganya akan diresmikan dan dipamerkan besok tanggal 5 Februari 2015 di Jakarta. Selain itu juga ketiganya akan mulai hadir di beberapa retailer online terkemuka di Indonesia yakni erafone, Global Teleshop, Oke Shop dan Selular Shop.

Yang paling menarik kini muncul bocoran terbaru mengenai spesifikasi yang diusung jajaran Android One tersebut. Ternyata baik Mito Impact, Nexian Journey dan Evercoss One X, ketiganya dibekali spesifikasi yang serupa dan sudah dipastikan mengusung sistem operasi paling terbaru yakni Android 5.0 Lollipop. Hebatnya lagi ketiga smartphone Android One tersebut juga ternyata mengusung spesifikasi yang sama persis dengan jajaran smartphone Android One di India.

Gambar Spesifikasi Android One

loading...
Loading...
Spesifikasi Jajaran Smartphone Android One Dari Mito, Evercoss dan Nexian di Indonesia | akbar | 4.5