Sony Siap Rilis Game Baru Di Awal Tahun

Di tahun 2015, Sony berencana untuk segera merilis beberapa game baru dengan nama baru bagi para pengguna PlayStation Plus. Game ini sendiri kabarnya bisa dimainkan di konsol Play Station 3, Play Station 4 hingga Play Station Vita. Menurut berita-berita yang tersebar di media, Sony siap merilish game The Swapper dan juga Infamous : The First Light. Game ini untuk konsol PS 4. Sementara bagi pengguna PS 3, game Protoype 2 serta Duct Tales Remastered juga akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Sedangkan untuk konsol Play Station Vita, Sony menurut rencana akan segera merilis game dengan judul Duke Nukem 3D : Megaton Edition serta Woah Dave ! Game-game ini bisa didapatkan di Play Station Plus di awal tahun 2015 ini.

Bagi yang belum mengetahui apa itu Play Station Plus, layanan ini merupakan layanan yang dikhususkan untuk para pengguna konsol Play Station dengan membayar sekitar US$ 50 per tahun agar bisa mendapatkan berbagai macam game multiplayer. Play Station Plus sendiri menyediakan akses kepada para gamers untuk menikmati semua game di setiap bulannya.

Play Station Plus juga akan menyediakan bagi para gamers dengan sejumlah game setiap tahunnya jika mereka masih berlangganan. Di tahun 2014 lalu, Play Station Plus memberikan akses kepada para pengguna untuk memainkan beberapa game seperti BioShock Infinite, Outlast, Batman : Arkham City, Limbo, Puppeteer, Limbo, Strider, hingga Crisis 3.

loading...
Loading...
Sony Siap Rilis Game Baru Di Awal Tahun | akbar | 4.5