Solusi Cara Mengatasi Bau Pada Bagian Dalam Mobil

Munculnya bau tidak sedap pada bagian dalam mobil tidak hanya mengganggu konsentrasi menyetir sang pengemudi, namun juga sangat mengganggu kenyamanan penumpangnya. Karena itu, seringkali kita jumpai di mobil ada pewangi udara yang di gantung di bagian depan mobil.

Penggunaan pewangi atau penyegar udara memang bisa menjadi solusi untuk menghilangkan bau di dalam mobil. Namun sayang, selain harganya mahal, penggunaan penyegar udara sintetis juga bisa memberikan dampak buruk bagi kesehatan, demikian menurut Natural Resources Defense Council.

Cara Menghilangkan Bau Di Dalam Kabin Mobil Secara Alami

Untuk menghilangkan bau di dalam mobil sebenarnya tidak harus dengan menggunakan penyegar udara berbahan kimiawi. Dengan menggunakan bahan alami yang bisa dengan mudah kita temukan pun sebenarnya bisa menjadi cara menghilangkan bau tidak sedap di mobil. Salah satu bahan alami untuk menghilangkan bau tidak sedap di mobil adalah dengan bubuk kopi. Manfaat bubuk kopi ini bisa untuk menghilangkan beragam bau, dari mulai bau keringat hingga bau sisa makanan yang ada di dalam mobil.

Bubuk kopi memang sudah di kenal sejak dulu sebagai penghilang bau yang alami. Cara menghilangkan bau di mobil dengan bubuk kopi juga sangat mudah. Ada dua cara yang bisa kita lakukan, dengan menabur bubuk kopi langsung atau bisa juga dengan menaruhnya di wadah.

Namun sebelumnya pastikan dulu dari mana sumber bau berasal. Kemudian, baru anda taburkan langsung bubuk kopi tersebut. Diamkan selama semalaman dan bersihkan sisa bubuk kopi dengan vacum cleaner. Ingat, bubuk kopi yang digunakan harus benar-benar kering.

Adapun kelemahan dari cara ini adalah karena ditaburkan, maka akan meninggalkan sisa noda. Apabila anda tidak menginginkan hal ini terjadi, maka solusinya anda bisa menggunakan cara kedua, yaitu dengan masukkan bubuk kopi pada wadah atau bungkus dalam kantung kecil seperti teh celup.

Sama dengan cara ditabur, anda hanya perlu menaruh bubuk kopi yang sudah terbungkus tersebut pada asal bau dan diamkan selama semalaman. Setelah bau hilang, maka kopi bubuk bisa anda keluarkan dari dalam mobil.

Selamat mencoba cara menghilangkan bau tidak sedap dari dalam mobil menggunakan bubuk kopi di atas. Semoga bermanfaat dan membuat mobil anda menjadi lebih nyaman lagi dan tidak ada bau mengganggu.

loading...
Loading...
cara menghilangkan bau dalam mobil, cara menghilangkan bau di mobil, menghilangkan bau dalam mobil, cara menghilangkan bau di dalam mobil, cara menghilangkan bau pada mobil, cara menghilangkan bau di mobil dengan kopi, menghilangkan bau pada kabin mobik, menghilangkan bau tak sedap di mobil, penghilang aroma tidak sedap dimobil, cara hilangkan bau di mobil, menghilangkan bau dimobil, menghilangkan bau apek di mobil, cara menghilangkan bau tidak sedap pada mobil, cara menghilangkan bau didalam mobil, penghilang bau mobil

Solusi Cara Mengatasi Bau Pada Bagian Dalam Mobil | akbar | 4.5