Smartfren Andromax C2s Dirilis Dengan Kamera Depan 5 MP

Baru-baru ini Smartfren meluncurkan smartphone pertama terbarunya di tahun 2015 yakni Andromax C2s. Smartfren Andromax C2s sendiri diposisikan sebagai smartphone low-end penerus Andromax C2. Namun memiliki kelebihan utama dari segi kamera, maka tidak heran harganya pun lebih mahal. Untungnya harga Smartfren Andromax C2s tidak terpaut jauh dari Andromax C2.

Layarnya sendiri masih berukuran 4.0 inci dengan resolusi WVGA 800×480 piksel kerapatan 233 ppi dan menggunakan jenis IPS. Di sektor hardware pun standar saja masih menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 200 Dual-Core 1.2 Ghz dibarengi GPU Adreno 302 dan RAM sebesar 512 MB. Dengan begitu spesifikasinya sama dengan Microsoft Lumia 435 yang baru saja mampir ke Indonesia.

Namun sayang Smartfren Andromax C2s tidak dibekali RAM sebesar 1 GB seperti Microsoft Lumia 435. Sayangnya Smartfren Andromax C2s juga tidak dibekali sistem operasi paling terbaru seperti Android One yakni masih Android 4.4 KitKat. Internal memorinya masih sebesar 4 GB lengkap dengan slot microSD, baterai 1500 mAH dan seperti biasanya mendukung fitur Dual SIM GSM-CDMA.

Nah yang paling menarik dari Smartfren Andromax C2s adalah kamera depannya yang sebesar kamera belakangnya. Ya kamera depan Smartfren Andromax C2s sudah sebesar 5 megapiksel sehingga cocok untuk memfoto diri sendiri. Selain itu juga keunggulan lainnya dari Smartfren Andromax C2s adalah harganya yang hanya Rp 849.000 saja.

loading...
Loading...
Smartfren Andromax C2s Dirilis Dengan Kamera Depan 5 MP | akbar | 4.5