Shower Siap Menjadi Tren Baru Di Tahun 2015

Di tahun 2015 ini tren di rumah minimalis sedikit mengalami perubahan. Di sektor interior warna kontras akan menjadi tren yang diminati. Sementara di area kamar mandi, banyak yang menilai bahwa penggunaan shower akan menjadi tren yang kembali mencuat. Sebelumnya di tahun 2014 lalu shower sudah mulai mengalahkan bath ub untuk menjadi pilihan di kamar mandi. Kecenderungan ini sendiri sudah terlihat semenjak akhir tahun lalu. Apalagi penggunaan shower lebih praktis dan tidak terlalu memakan tempat terlalu lebar.

Penggunaan bath ub jelas sangat sulit. Pasalnya dimensi dari bath ub sendiri cukup besar. Belum lagi ruang yang dibutuhkan untuk memasang bath ub sendiri sudah pasti juga cukup besar. Sementara shower sendiri hanya butuh ruangan kecil saja sudah cukup. Ditambah lagi bath ub juga membutuhkan shower untuk mandi. Dengan kondisi ini sangat jelas bahwa shower akan menjadi tren dan idola di tahun 2015 ini.

Praktisi dunia interior dan arsitektur sendiri sepakat bahwa bath ub memang sangat pas untuk kamar mandi dengan ukuran besar. Sementara kamar mandi dengan ukuran kecil sudah pasti aakan repot. Sementara bath ub memakan tempat. Untuk rumah minimalis dengan luasan yang kecil seperti tipe 36, 54 hingga 70 tentu akan sangat praktis menggunakan shower. Luasan kamar mandi akan mencukupi.

Namun bathtub sendiri masih tetap menjadi incaran banyak orang setelah shower. Apalagi penggunaan bath ub sendiri memang bisa memberikan tampilan mewah. Untuk rumah-rumah dengan tipe besar, sudah tentu bath ub bisa memberikan kesan mewah.

loading...
Loading...
Shower Siap Menjadi Tren Baru Di Tahun 2015 | akbar | 4.5