Sering Sakit Kepala Saat Bangun Pagi, Ini Cara Mengatasinya

Tidak sedikit orang yang merasakan sakit kepala sebelah saat baru bangun tidur di pagi hari. Penyebab sakit kepala yang muncul saat bangun pagi adalah biasanya karena malam harinya tidur terlambat atau begadang. Sudah tidurnya larut malam, ditambah harus bangun pagi-pagi dengan dibangunkan dengan alarm.

Bila itu adalah yang terjadi pada anda, maka anda sebaiknya tidak terlalu serius memikirkannya. Karena itu adalah wajar, dan tubuh memang membutuhkan suasana yang rileks.

Cara Mengatasi Sakit Kepala Saat Bangun di Pagi Hari

Untuk cara mengatasi agar bangun tidur tidak disertai dengan sakit kepala, maka yang harus anda lakukan adalah dengan cara merubah pola tidur anda yang kurang maksimal. Saat usai beraktivitas yang cukup membuat kondisi tubuh stres, maka segeralah anda tidur agar saat anda bangun pagi tubuh terasa segar. Ingat, tidur yang ideal membutuhkan waktu tujuh sampai delapan jam.

Cara Mengobati Sakit Kepala Saat Bangun di Pagi Hari

Sementara itu, untuk cara mengobati rasa sakit kepala di pagi hari, anda bisa coba dengan menghirup uap ramuan minyak kayu putih yang sudah dicampur air panas untuk merelaksasi seluruh tubuh anda di pagi hari.

Itulah tips tentang bagaimana cara mencegah sakit kepala saat bangun pagi dan bagaimana cara mengobati sakit kepala saat bangun pagi, sebagaimana yang dikutip dari laman Times of India.

loading...
Loading...
Sering Sakit Kepala Saat Bangun Pagi, Ini Cara Mengatasinya | lawas | 4.5