Sering Emosi Bisa Bikin Kepala Pusing, Ini Cara Menghilangkannya

Emosi yang terus dipendam bisa menyebabkan seseorang mengalami sakit kepala. Bukankah demikian benar adanya?

Faktor emosi yang terjadi biasanya adalah karena seseorang sedang sakit hati, cemas, kesal dan lain sebagainya. Dr Fransisca Alvionita selaku konsultan situs meetdoctor.com menuturkan penyebab, sekaligus cara meredakan sakit kepala dalam waktu singkat.

Cara Mengobati Kepala Pusing Karena Emosi

Bila seseorang marah, maka otot-otot di bagian belakang leher dan kulit kepala akan merasa tegang, sehingga menyebabkan sensasi yang terasa seperti kepala diikat erat.

Untuk mengatasi hal tersebut sebenarnya sangatlah mudah. Anda bisa mengatasi pusing yang muncul saat emosai dengan mudah, yaitu cukup dengan cara menarik napas senyaman mungkin untuk meredam rasa emosi yang memuncak sekaligus menyembuhkan rasa sakit kepala yang diakibatkannya.

Saat mulai marah atau emosi, maka bernapaslah dalam-dalam melalui hidung, dan keluarkan melalui mulut secara perlahan-lahan. Hal tersebut bisa mengendurkan otot kepala yang tegang. Demikian sebagaimana yang dikutip dari laman Okezone.

loading...
Loading...
cara mengatasi pusing akibat kemarahan, kenapa emosi menyebabkan pusing, pusing saat emosi, sakit kepala setiap habis marah, selalu pusing dan Emusi, sering pusing dan gampang emosi, setelah marahkepala pusing dan puyeng kenapa ya

Sering Emosi Bisa Bikin Kepala Pusing, Ini Cara Menghilangkannya | akbar | 4.5