Samsung Z2 Akan Dibekali Resolusi Layar yang Lebih Tinggi

Samsung Z telah dikenalkan, namun secara tiba-tiba Samsung tidak berniat memasarkannya. Dan bahkan Samsung malah terlebih dahulu meluncurkan Samsung Z1 yang dibekali sistem operasi terbaru yakni TizenOS 2.3. Smartphone tersebut masuk sebagai kategori smartphone low-end dan sudah meluncur di India dengan harga yang cukup terjangkau.

Bahkan Samsung Z1 yang meluncur di India telah cukup sukses di pasaran. Kabarnya Samsung Z1 tersebut telah ludes sebanyak 100.000 unit. Sepertinya Samsung Z1 yang meluncur di India terlihat lebih sukes dibanding smartphone low-end Android Samsung Galaxy J1. Sayangnya smartphone Tizen tersebut belum meluncur di pasar lainnya seperti Indonesia.

Nah kali ini kabarnya Samsung Z2 sedang dikembangkan sebagai penerus Samsung Z1. Dengan begitu akan ada banyak peningkatan dibanding Samsung Z1 seperti pada layar, processor, RAM, kamera hingga baterai. Sayangnya hingga sekarang belum diketahui bagaimana spesifikasi yang diusung Samsung Z2 tersebut. Namun kabarnya akan ada peningkatan dari segi resolusi layar.

Nah update Tizen SDK terbaru yang dirilis oleh Samsung mengungkapkan bahwa Samsung Z2 akan dibekali resolusi layar sebesar qHD 960×540 piksel, sayang belum diketahui seberapa besar ukuran layarnya. Seperti yang kita ketahui Samsung Z1 sendiri hanya dibekali resolusi layar sekedar WVGA 800×480 piksel dengan layar sebesar 4.0 inci.

loading...
Loading...
Samsung Z2 Akan Dibekali Resolusi Layar yang Lebih Tinggi | akbar | 4.5