Samsung Galaxy S6 Edge Disiapkan dengan Layar Kedua Sisi Melengkung

Samsung persiapkan smartphone terbaru bernama Galaxy S6 Edge dengan layar melengkung di kedua sisinya. Seperti diketahui, tahun lalu perusahaan raksasa asal Korea Selatan itu pernah merancang smartphone dengan tepi sisi layar melengkung yang dikenal Galaxy Note Edge yang semata-mata sebagai materi percobaan. Kini pengaplikasian layar tepi sisi lengkung rupanya juga akan disematkan pada produk terbaru penerus Samsung Galaxy S5 tersebut.

Samsung Galaxy S6 Edge disebutkan sedang disiapkan dengan menggunakan layar di kedua sisi melengkung, smartphone yang memiliki kode nama SM-G925 ini sedianya akan menjadi varian lain dari Galaxy S6, jadi kemungkinan smartphone penerus Galaxy S5 tersebut akan hadir dalam dua pilihan, dimana salah satunya memiliki layar melengkung di sisi kanan dan kiri atau disebut sebagai Samsung Galaxy S6 Edge.

Menurut lansiran SamMobile, (20/01/2015), Samsung Galaxy S6 Edge dengan kedua sisi layar melengkung, memungkinkan pengguna dapat mengaktifkan salah satu tepi layar lengkungnya, tergantung posisi smartphone saat digenggaman. Pada panel lengkung tersebut terdapat fitur bernama Glance Lightning, dimana tepi layar lengkung akan menyala ketika muncul penggilan telepon atau notifikasi (pemberitahuan) baru.

Tidak hanya itu, fitur unik yang tersemat pada tepi lengkung Samsung Galaxy S6 Edge memiliki kemampuan yang memungkinkan pengguna dapat memilih warna favorit untuk kontak, jadi pada saat ada panggilan telepon atau pemberitahuan dari kontak orang-orang penting akan menampilkan warna cahaya khusus yang sudah ditetapkan pada daerah tepi lengkung tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi terkait spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S6 Edge, baik perangkat keras yang digunakan maupun perangkat lunak seperti sistem operasinya. Dengan demikian, mari nantikan kabar selanjutnya untuk mengungkap lebih jauh smartphone terbaru andalan Samsung ini.

loading...
Loading...
Samsung Galaxy S6 Edge Disiapkan dengan Layar Kedua Sisi Melengkung | akbar | 4.5