Samsung Galaxy J1 Akan Meluncur di Malayasia

Samsung secara resmi telah mengenalkan smartphone low-end Android terbarunya yakni Galaxy J1. Spesifikasi yang diusungnya hampir sama dengan Samsung Z1 yang berbasis Tizen OS. Bahkan Samsung Z1 mengusung RAM yang lebih besar dibanding Galaxy J1. Namun tetap saja masih lebih unggul Samsung J1 dari segi kameranya.

Samsung J1 dibekali layar berukuran standar yakni 4.3 inci dengan resolusi WVGA 800×480 piksel kerapatan 218 ppi. Dengan resolusi tersebut, layar Samsung Galaxy J1 masih terbilang jernih seperti Samsung Galaxy SII. Walaupun memang seharusnya akan lebih baik bila mengusung ukuran layar 4.0 inci seperti Samsung Z1.

Di sektor hardware juga sama persis dengan Samsung Z1 yakni mengusung processor Dual-Core 1.2 Ghz dibarengi RAM sebesar 512 MB. Samsung Z1 juga mengusung processor Dual-Core 1.2 Ghz, hanya saja memiliki RAM yang lebih besar yakni 768 MB. Kameranya sebesar 5 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash dan kamera depan sebesar 2 megapiksel serta terdapat dukungan fitur khusus selfie.

Samsung Galaxy J1 juga dibekali baterai sebesar 1850 mAH. Dengan spesifikasi diatas sebenarnya masih ada yang lebih baik yakni Asus Zenfone C, Motorola Moto E, Microsoft Lumia 435 dan Polytron Zap 5. Saat ini Samsung Galaxy J1 belum diketahui berapa kisaran harganya dan sepertinya akan muncul pertama kali di Malaysia, mengingat Samsung Galaxy J1 telah dipajang di situs Samsung Malaysia.

loading...
Loading...
Samsung Galaxy J1 Akan Meluncur di Malayasia | akbar | 4.5