Samsung Galaxy Grand Max Smartphone Cocok Untuk Selfie

Samsung Galaxy Grand Max telah resmi diluncurkan di Korea Selatan dengan banderol harga cukup menggiurkan, pasalnya smartphone varian terbaru dari keluarga seri Galaxy Grand ini membawa spesifikasi yang cukup tinggi dan fitur yang canggih. Misalnya fitur kamera depan beresolusi tinggi sehingga cocok digunakan untuk para pecinta selfie, tidak berhenti disitu saja, dari sektor jantung pacu juga tidak kalah menariknya. Lantas, berapa harga Samsung Galaxy Grand Max ini?

Samsung adalah salah satu vendor ponsel kelas dunia yang terkenal dengan produk-produknya berkualitas jempolan, perusahaan tidak hanya menghadirkan smartphone terbaru, tetapi juga melakukan update komponen mulai dari perangkat keras hingga perangkat lunaknya. Seperti pada smartphone Samsung Galaxy Grand Max, dimana chipset prosesor yang digunakan telah berkinerja pada sistem 64-bit. Namun hal yang sama juga dilakukan oleh vendor lainnya, maka pembaruan semacam ini menandakan teknologi kedepan akan semakin lebih canggih saja.

Tidak hanya itu saja, smartphone Samsung Galaxy Grand Max juga telah menggunakan kamera depan 5 MP dimana perangkat memiliki lensa dengan wide-angle 120 derajat, cocok dipakai untuk foto selfie yang bisa memuat banyak orang. Sementara kamera utama yang berada dibagian belakang memiliki kekuatan 13 MP dengan dilengkapi LED Flash dan fitur HDR. Kedua kamera Samsung Galaxy Grand Max dibekali kemampuan merekam video resolusi 1080p.

Samsung Galaxy Grand Max memiliki layar 5,25 inci dengan resolusi HD 720p teknologi IPS LCD. Dimana kinerja smartphone disokong oleh prosesor quad-core 1,2 Ghz arsitektur Cortex-A53, chipset yang dikembangkan oleh Qualcomm berupa Snapdragon 410 64-bit dan mengandalkan chip grafis Adreno 306. Sebagai smartphone kelas menengah, Samsung Galaxy Grand Max memiliki RAM 1,5 GB dan memori internal 16 GB didukung slot microSD.

Samsung Galaxy Grand Max merupakan smartphone yang cocok untuk foto selfie yang memiliki label harga sekitar Rp 3,6 juta (USD 290). Menurut lansiran GSMArena, smartphone Android 4.4 Kitkat ini telah diluncurkan di Korea Selatan.

loading...
Loading...
Samsung Galaxy Grand Max Smartphone Cocok Untuk Selfie | akbar | 4.5