Rumah Murah Tetap Banyak Diminati

Bisnis properti saat ini memang diprediksi sedang berada di titik jenuh alias suram. Dan penjualan di dunia properti memang sedang jatuh. Namun potensi pasar di kelas bawah masih tetap ada dan juga masih bergairah. Rumah murah di bawah 500 juta semakin di buru.

Beberapa developer mengatakan bahwa animo pembeli hunian rumah murah sekitar 150 juta – Rp 500 juta memang masih sangat tinggi. Rumah ini biasanya diincar oleh para karyawan berpenghasilan Rp 3,5 juta hingga Rp 4 juta per bulan.

Animo cukup tinggi terjadi pada usia 25 tahun hingga 35 tahun. Pendapatan mereka rata-rata sekitar 3,5 juta hingga 4 juta per bulan. Rumah murah ini memang memiliki harga yang cukup terjangkau untuk para karyawan tersebut. Setahun terakhir memang sudah cukup banyak rumah murah tipe sederhana yang bisa di dapatkan. Apalagi pihak developer sudah menyiapkan beberapa tipe rumah murah.

Pada developer sendiri memang saat ini mulai memasarkan klaster rumah murah di tahun 2015 ini. Dan hal ini untuk mendukung pasar properti di Indonesia yang sudah mulai lesu dan melambat di kuartal awal tahun 2015 ini. Perlambatan ini memang disebabkan pasar yang mulai jenuh.

Pergerakan pasar properti di akhir 2014 memang sudah melambat. Dan di awal tahun ini terutama di 3 bulan pertama tahun 2015 ini, pasar properti mencapai titik paling rendah. Namun untuk rumah murah mulai bergeliat. Oleh sebab itu para developer mulai melirik pasar rumah murah

loading...
About these ads

Loading...
Rumah Murah Tetap Banyak Diminati | akbar | 4.5