Resep Cara Membuat Masker Anti Penuaan untuk Kulit Wajah

Munculnya flek hitam, keriput, dan kulit pucat adalah tanda-tanda dari penuaan kulit. Seiring bertambahnya usia kita memang masalah penuaan tidak dapat dihindari. Namun demikian, kita masih bisa memperlambat proses penuaan tersebut dengan rajin melakukan perawatan kulit. Bagaimana caranya?

Laman Boldsky menjelaskan bahwa ada resep ramuan alami untuk mencegah penuaan kulit. Berikut adalah resep untuk membuat kulit yang mengalami penuaan kembali terlihat seperti semula, dan bahkan membuat anda terlihat lebih muda.

Resep Masker Anti Penuaan Kulit

Persiapkan bahan-bahan berupa:

  • 3 sdm nasi
  • 1sdm susu
  • 1sdm madu
  • 1 cup air

Cara Mengolah Ramuan Anti Penuaan Kulit

Untuk membuat masker wajah, silahkan masak nasi di atas air dengan api sedang.Selanjutnya masukan nasi ke dalam mangkuk. Campurkan dengan madu, dan susu. Setelah itu, balurkan ke wajah selama 15 menit. Cuci muka dengan air dingin. Anda bisa menggunakan ramuan masker anti penuaan kulit ini seminggu sekali untuk mendapatkan hasilnya yang maksimal.

Resep Masker untuk Anti Penuaan Kulit (2)

Persiapkan sebutir telur, 1 sdm jus anggur, 1 sdm jus lemon dan 2 sdm krim susu

Cara Membuat Masker untuk Anti Penuaan Kulit

Adapun cara mengolah bahan-bahan untuk masker wajah anti penuaan yaitu dengan mencampurkan telur dan krim susu, anggur dan jus lemon. Lalu, setelah merata gunakan sebagai masker untuk wajah selama 15 menit. Setelah itu bilas wajah dengan air yang bersih.

loading...
About these ads

Loading...
Resep Cara Membuat Masker Anti Penuaan untuk Kulit Wajah | akbar | 4.5