Ramuan Obat untuk Menyembuhkan Sakit Perut Secara Alami

Bagaikan tamu yang tak diundang, sakit perut bisa menyerang kapan saja. Bila sudah datang menyerang, maka bukan tidak mungkin sakit perut akan bisa menyebabkan ketidaknyamanan saat beraktivitas. Tentunya ini sangat tidak diharapkan.

Tidak jarang sakit perut yang sudah terlanjur datang menyerang ini lama sembuhnya. Namun jangan khawatir, sebelum memutuskan untuk membeli obat sakit perut di apotek, maka tidak ada salahnya bila anda mencoba sejumlah cara pengobatan rumah yang dapat menawarkan bantuan penyembuhan dari rasa sakit luar biasa.

Bahan Alami untuk Menyembuhkan Sakit Perut

Sebagaimana yang dikutip dari laman Zeenews, ada beberapa cara pengobatan rumah untuk menyembuhkan sakit perut parah yang dapat dicoba. Berikut diantaranya:

1. Teh chamomile

Teh chamomile merupakan obat sakit perut rumahan terbaik yang dapat dicoba. Karena chamomile memiliki sifat anti-inflamasi yang memberikan bantuan mengurangi rasa sakit perut, maka teh ini bsia menjadi solusi rumahan untuk menyembuhkan sakit perut secara instan.

2. Air beras

Air beras berperan sebagai penawar rasa sakit dengan cara menghilangkan peradangan. Anda bisa menambahkan air hangat dan satu sendok teh madu ke dalamnya.

3. Air lemon hangat

Bila saat ini anda sedang menderita sakit perut, maka cobalah untuk meneguk segelas air lemon hangat. Cara ini bisa membantu dalam menyembuhkan sakit perut secara instan.

4. Daun mint

Teh peppermint bisa sangat berguna dalam menyembuhkan sakit perut. Daun mint membantu mengendurkan otot-otot perut dan mencegah gangguan pencernaan atau kembung.

Itulah beberapa bahan alami untuk menyembuhkan sakit perut yang mungkin saat ini sedang anda derita. Semoga dapat bermanfaat.

loading...
Loading...
obat eneg alami, perut eneg, cara menghilngkan rasa enek, menghilangkan rasa nek di perut

Ramuan Obat untuk Menyembuhkan Sakit Perut Secara Alami | akbar | 4.5