Loading...

Ramuan Herbal untuk Melangsingkan Perut yang Buncit

Perut merupakan bagian tubuh yang perlu mendapatkan perhatian ekstra, khususnya untuk anda yang mengutamakan penampilan. Pasalnya, perut merupakan bagian tubuh yang paling mudah menyimpan lemak. Lihat saja, ketika anda jarang olahraga maka bisa dipastikan bahwa perut anda secara perlahan namun pasti akan membuncit akibat dari adanya timbunan lemak di perut.

Memiliki perut yang buncit tentunya sangat tidak menyenangkan, anda pun tidak akan bisa bebas memilih baju favorit untuk datang ke acara spesial. Faktor penyebab perut buncit adalah karena makan dalam porsi berlebih, sementara itu anda malas untuk berolahraga.

Karena itu, selain dengan cara mengurangi porsi makan, untuk cara menceah perut buncit juga bisa dilakukan dengan cara olahraga, khususnya olahraga yang berhubungan langsung dengan otot perut. Beberapa contoh olahraga untuk mengecilkan perut bisa dimulai dari yang ringan seperti berjalan, lari, sit up, back up, atau bisa juga dengan olahraga bersepeda.

Untuk membantu mempercepat proses cara mengecilkan perut yang buncit, tidak ada salahnya bila anda memanfaatkan khasiat dari jahe merah untuk menghilangkan lemak di perut. Jahe merah memiliki efek panas yang dapat digunakan untuk membantu membakar lemak.

Ramuan Herbal untuk Melangsingkan Perut yang Buncit

Untuk cara mengecilkan perut buncit, selain dengan olahraga dan mengurangi porsi makan, memanfaatkan jahe merah juga bisa dilakukan. Jahe merah nantinya dapat digunakan sebagai kompres perut. Efek panas yang ditimbulkan dari jahe merah sangat baik untuk membantu dalam mempercepat proses pembakaran lemak di perut.

Untuk itu, yang harus anda lakukan adalah:

1. Siapkan jahe merah yang diparut halus sebanyak 3 sendok makan dalam sebuah wadah mangkuk.
2. Tambahkan sebanyak 1 sendok makan minyak kelapa dan air hasil perasan 1 buah jeruk nipis dalam parutan jahe tersebut
3. Aduk sampai semua bahan tercampur merata, lalu tempelkan langsung di perut secara
merata dan dibalut dengan kain atau bisa juga dengan korset.
4. Ramuan obat alami untuk mengecilkan perut buncit ini dianjurkan untuk diaplikasi sebanyak dua kali dalam sehari dan dilakukan secara teratur sampai terlihat hasilnya dengan baik.

Jahe merah merupakan salah satu jenis jahe yang memiliki rasa yang paling pedas dan mengandung minyak asiri yang sangat tinggi. Sesuai namanya, jahe merah memiliki warna merah dengan ukuran rimpang jahe merah lebih kecil dari kebanyakan jenis jahe lainnya. Jahe merah ini sangat baik karena memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti bahan pembuatan jamu dan obat herbal.

loading...
Loading...
loading...
minyak kelapa dan jeruk nipis untuk wajah, Minyak kelapa dan jeruk nipis, jeruk nipis dan minyak kelapa, minyak makan campur jeruk nipis, manfaat jeruk nipis dan minyak kelapa untuk rambut, manfaat masker minya kelapa campur dengan jeruk nipis, manfaat minyak kelapa dan jeruk nipis untuk rambut, manfaat minyak kelapa dicampur jeruknipis, masker minyak kelapa&jeruk nipis, Minyak di campur jeruk nipis, minyak goreng campur jeruk nipis, minyak kelapa campur jeruk nipis, minyak kelapa dan air jeruk nipis untuk rambut, minyak kelapa dan jeruk, minyak kelapa jeruk nipis, manfaat jeruk nipis dan minyak kelapa, manfaat jeruk nipis campur minyak kelapa untuk wajah, apa khasiat air jeruk nipis yang di campur minyak kelapa bagi kulit tubuh, Apa manfaat jeruk dan minyak kelapa, apaakah bagus jeruk nipis dan minyak kelapa di campur, campuran jeruk nipis dan minyak kelapa pada wajah, cara memakay masker minyak kelapa dan jeruk nipis, jeruk nipis dicampur dgn minyak kelapa, jruk dn minyak kelapa, kasiat jeruk lemon dan minyak kelapa, kegunaaan jeruk lemon dengan minyak Kelapa untuk wajah, kelapa muda campuran jahe, khasiat campuran minyak kelapa dan jeruk nipis untuk rambut, khasiat minyak kelapa di campur jeruk nipis, manfaat jeruk campur minyak kelapa

Ramuan Herbal untuk Melangsingkan Perut yang Buncit | akbar | 4.5