Ramuan Alami Sebagai Cara untuk Menghilangkan Bekas Luka

Sangat menyebalkan memang bila memiliki bekas luka, terutama bila itu ada di wajah. Karena bekas luka tersebut bisa menggangu penampilan dan juga bisa merusak rasa percaya diri seseorang.

Sebenarnya ada cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi dan menghilangkan bekas luka. Salah satunya adalah ramuan untuk menghilangkan bekas luka berikut ini yang diambil dari laman Boldsky.

Untuk cara menghilangkan bekas luka, anda bisa membuat ramuannya dari bubuk sandalwood, minyak teh dan juga perasan lemon. Bubuk sandalwood disebut juga dengan nama bubuk kayu cendana. Untuk bahan ini biasanya bisa diperoleh di toko kosmetik ataupun toko obat.

Ramuan Alami untuk Menghilangkan Bekas Luka

Periapkan bahan-bahan untuk membuat ramuan penghilang bekas luka seperti berikut ini:

  • 1 sendok makan bubuk sandalwood
  • 1 sendok teh minyak teh, dan
  • 2 sendok teh air perasan lemon.

Cara Membuat dan Menggunakannya untuk Menghilangkan Bekas Luka :

Setelah semua bahan tersedia, maka campur semuanya dalam satu wadah mangkuk. Aduk rata sampai membentuk pasta kental. Setelah menjadi pasta kental, anda bisa mengaplikasikan ke bagian tubuh atau wajah yang ada bekas lukanya.

Sambil mengoleskan pasta ini, anda bisa memijat secara perlahan bagian bekas luka tersebut. Selanjutnya diamkan sampai mengering kurang lebih sekitar 15 menit.

Untuk langkah terakhir, cucilah wajah sampai bersih dengan menggunakan sabun pencuci wajah yang ringan dan air dingin.

Langkah sederhana cara menghilangkan bekas luka dengan bahan alami ini bisa anda lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai keinginan. Demikian semoga bermanfaat.

loading...
About these ads

Loading...
Ramuan Alami Sebagai Cara untuk Menghilangkan Bekas Luka | akbar | 4.5