Rahasia Memiliki Penis Besar

Memiliki penis besar seringkali dianggap lebih mampu dalam melakukan urusan ranjang. Karena itu tidak jarang kaum pria mencari cara membesarkan penis.

Walau ukuran penis tidak selalu men jadi penentu kepuasan dalam hubungan suami istri, namun faktanya ada lebih banyak yang merasa lebih senang bila ia memiliki pasangan dengan ukuran penis lebih besar.

Untuk dapat memiliki penis lebih besar dan lebih kuat ereksi, maka tidak perlu lagi viagra. Karena dengan tiga rahasia berikut ini anda sudah bisa mendapatkan apa yang anda inginkan.

1. Jangan merokok

Pria perokok dijamin hidupnya tidak sehat dari segi kehidupan seks dan kesehatan secara umum. Kebiasaan buruk ini dapat menyebabkan arteri tubuh menjadi sempit, sehingga menghambat aliran darah ke penis Anda. Maka jauhi merokok bila ingin punya penis kuat ereksi dan ukuran besar alami.

2. Hindari perut buncit

Pria dengan perut buncit berisiko loyo di ranjang. Begitu juga, ukuran penisnya tidak akan bisa besar sesuai impian. Ini karena disebabkan oleh timbunan lemak di dalam tubuh Anda, yang juga memengaruhi kondisi penis.

3. Olahraga yang teratur

Olahraga rutin dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah ke area penis dan memperkuat arteri. Sebaliknya, bila Anda tidak berolahraga sama sekali, maka penis akan cepat loyo dan tidak akan bisa memuaskan istri. Demikian sebagaimana yang dikutip dari laman WikiHow.

loading...
About these ads

Loading...
Rahasia Memiliki Penis Besar | akbar | 4.5