Power Color Rilis VGA Radeon R9 280X TurboDuo

Power Color merilis kartu grafis yang menjadi salah satu solusi bagi gamers yang ingin bermain game dengan menggunakan kualitas grafis tinggi dengan tingkat high definition. Power Color merilis Radeon R9 280X TurboDuo dengan menggunakan memory interface 384 bit dan juga memori 3 GB.

Kartu grafis ini sendiri menggunakan 2 kipas besar yaitu Turbo Duo cooling system. VGA ini tidak berisik ketika bekerja keras dan juga cukup efisien ketika mendinginkan kartu grafis. Bermain game tingkat tinggi akan makin nyaman dengan dukungan CGN yang inovatif dan juga Mantle yang bisa membuat game akan semakin kencang

Dengan teknologi Turbo Duo Cooling, vga ini bisa menghemat hingga 23 persen. Ketika bermain game, temperatur dari vga ini berada di kisaran 65 derajat celcius hingga 70 derajat celcius. Power Color R9 280X TurboDuo ini bisa digunakan di monitor apapun.

Kartu grafis ini memang didesain untuk bermain game tingkat tinggi dan juga editing video. Menurut hasil uji coba memakai Cinebench R15, Power Color bisa bekerja sangat baik. Saat diuji dengan menggunakan Furmark, beban puncak dari vga ini pada resolusi 1920×1080 mampu menghasilkan angka tertinggi.

Power Color R9 280X TurboDuo ini mampu membabat game-game tingkat tinggi seperti Dying Light, Far Cry 4 yang mampu dilibas dengan baik. Sementara game seperti Lara Croft Tomb Raider mampu dimainkan dengan sangat mudah. Game-game berat dengan grafis tinggi, Power Color bisa diandalkan.

loading...
Loading...
Power Color Rilis VGA Radeon R9 280X TurboDuo | akbar | 4.5