Porsche Siap Rilis Produk Baru

Porsche yang merupakan produsen mobil asal Jerman ini kabarnya sedang berencana untuk mematangkan dan juga menggodok rencana guna merilis dan juga memproduksi mobil terbaru mereka beberapa tahun ke depan. Rencana ini sendiri guna memenuhi lonjakan permintaan dan juga keinginan para konsumen guna memiliki kendaraan mewah nan sporty yang dimiliki oleh Porsche.

Dilansir oleh media 4 Wheels News, Chief Executive Porsche yaitu Matthias Mueller sendiri menyatakan bahwa Porsche sendiri akan segera melakukan publikasi dan juga perkenalan mengenai model anyar dari Porsche yang direncanakan akan segera dirilis di tahun 2020 nanti.

Porsche sendiri sedang mempertimbangkan dan juga memuluskan guna mengeluarkan mobil listrik yang tentu saja memungkinkan mereka untuk mematuhi peraturan lingkungan serta bersaing dengan pabrikan lain yang bergerak di bidang yang sama. Tesla saat ini menjadi lawan dari Porsche.

Pabrikan asal Jerman tersebut mengatakan bahwa saat ini mereka tentu akan menawarkan varian rem yang terbaru dari model Panamera. Apalagi Porsche sendiri juga sedang mempertimbangkan guna memproduksi dan juga membuat mobil sport anyar yang disinyalir bisa menantang dominasi dari Ferrari.

Permintaan terhadap mobil mewah sendiri saat ini sedang meningkat tajam. Porsche mencatatkan peningkatan hingga 34 persen semenjak bulan Februari lalu jika dibanding dengan tahun 2014 lalu. Menurut Mueller, Porsche sendiri sedang berkonsentrasi guna membangun mesin dan juga handling.

loading...
Loading...
Porsche Siap Rilis Produk Baru | akbar | 4.5