Game Mobile Plague Inc Siap Galang Dana Untuk Mencegah Ebola

Plague Inc merupakan salah satu game mobile yang cukup populer dimainkan di platform mobile iOS dan juga Android. Pasalnya jalan cerita dan juga gameplay dari game ini cukup menarik dengan menjanjikan fitur gameplay simulasi virus serta membuat para gamers mampu mengelola virus tersebut.

Menurut kabar bahwa Plague Inc ini sudah diunduh hingga 35 juta kali serta membuat pihak developer game ini ingin membuat penggalangan dana guna menolong penderita virus Ebola yang sudah cukup banyak.

Ndemic Creations yang menjadi developer dari Plague Inc ini sudah menggalang dana sekitar US$ 76.000 atau setara dengan nilai 950 jutaan jika kurs rupiah sekitar Rp 12.500. Dana ini sudah terkumpul sejak acara ini dimulai.

Game Plague Inc ini memang menitik beratkan kepada gameplay yang cukup ekstrim dengan menyebar virus dan juga penyakit ke seluruh dunia. Namun menurut Ndemic Creations ini mereka melakukan ini agar para pemain yang memainkan game ini bisa sadar bahwa kepentingan dan juga memperhatikan sesama memiliki keutamaan yang penting. Tentu saja penyebaran penyakit dan virus yang saat ini sedang mewabah harus dihentikan. Ndemic Creations sendiri menambahkan bahwa sudah ada sekitar 800.000 pemain yang sudah mengunjungi website Plague Inc serta menyumbangkannya lewat Ndemic Creations.

Plague Inc sendiri merupakan game simulasi yang memungkinkan para gamers bisa menamai virus mereka sendiri. Pemain juga bisa menempatkan virus di beberapa negara yang diinginkan. Para gamers juga bisa memilih cara penyebaran virus.

loading...
Loading...
Game Mobile Plague Inc Siap Galang Dana Untuk Mencegah Ebola | akbar | 4.5