Pesaing Baru PS4 Siap Rilis

Tampaknya Konsol game PlayStation 4 dan juga Xbox One tidak akan santai dan bersaing sendirian di tahun 2016 nanti. Pasalnya mereka kedatangan pesaing anyar di konsol dan platform ini. Dikabarkan Obox yang merupakan perangkat atau konsol dengan basis Android sudah siap diluncurkan di awal tahun 2016 nanti.

Menurut beberapa sumber dan pemberitaan media, Snail Games yang memiliki markas besar di China ini sudah siap merilis dan memproduksi konsol OBox di awal tahun 2016 nanti. Tampilan dan juga desain dari OBox sendiri terlihat lebih ganas dan gahar dengan warna bodi hitam dan juga tampilan wanra hijau glow yang bersinar.

Snail Games sendiri mengatakan saat ini sedang berusaha untuk mengembangkan bisnis OBox tersebut agar lebih agresif dibanding dengan konsol game yang sedang berkuasa saat ini yaitu Xbox One dan juga PlayStation 4. Dan Obox sudah siap bersaing dan juga memberikan ancaman kepada PlayStation dan XBox.

OBox sendiri memungkinkan para pengguna untuk menukar komponen hardware dengan hardware yang lebih baru sesuai dengan keinginan. Konsep dari OBox ini memang sangat mirip dengan PC. Namun kemampuan OBox jelas jauh lebih canggih dan juga mendukung permainan dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Tentu saja Obox sudah mengirimkan sinyal persaingan kepada Xbox dan juga PlayStation dengan statement dan pemberitahuan yang mereka rilis beberapa waktu lalu.

loading...
Loading...
Pesaing Baru PS4 Siap Rilis | akbar | 4.5