Penyebab Pria Sering Gagal saat PDKT

Anda menyukai seorang wanita, namun gagal tidak berhasil mendapatkannya? Maka bisa jadi kesalahan ada pada diri anda sendiri.

Saat seorang pria mendekati wanita pujaanya, namun akhirnya ia harus gigit jari karena cintanya ditolak, maka saatnya bagi pria tersebut untuk melakukan koreksi diri. Kemungkinan ada kesalahan yang dilakukan selama masa PDKT tersebut.

Menurut laman Boldsky, ada beberapa kesalahan yang jadi penyebab seorang pria selalu gagal dalam melakukan PDKT. Berikut diantaranya:

1. Berpura-pura

Ketika anda sedang melakukan pendekatan diri dengan seorang wanita, maka menjadi diri sendiri adalah aturan paling penting. Janganlah anda berpura-pura menjadi baik. Karena bila anda berpura-pura menjadi seseorang yang berbeda, maka berarti dia bukan mencintai anda.

2. Terlalu menampilkan rasa putus asa

Anda justru akan semakin dijauhi oleh wanita yang anda cintai bila anda terlalu menampilkan rasa putus asa dengan sangat mengiba cintanya. Akan lebih baik bila anda melakukan pendekatan sewajarnya dengan menunjukkan keseriusan.

3. Dengan sengaja menunjukkan isi dompet

Wanita tahu bahwa anda ingin membuatnya terkesan, namun jangan melakukannya dengan uang. Karena pada kencan pertama, hal itu selalu menjadi hal yang akan menghancurkan proses pendekatan anda. Kecuali bila wanita yang anda sukai itu adalah wanita yang mata duitan, yang akan jatuh cinta pada anda karena anda punya uang banyak.

loading...
Loading...
kata kata yg membuat pria terkesan, kata-kata yang membuat pria terkesan

Penyebab Pria Sering Gagal saat PDKT | akbar | 4.5