Penampakan Huawei Ascend P8, Perlihatkan Casing Logam

Huawei Ascend P8 merupakan smartphone kelas premium yang sedang disiapkan, melalui sejumlah bocoran yang beredar, Huawei rupanya ingin membuat para pencari berita gadget penasaran terhadap smartphone yang diduga sebagai penerus Huawei Ascend P7 ini. Setelah pekan lalu muncul bocoran terkait spesifikasinya, kini datang bocoran baru yang menyebutkan bahwa Huawei Ascend P8 bakal menggunakan casing bahan logam dengan frame super tipis.

Berdasarkan penampakan foto Huawei Ascend P8, disana perlihatkan casing bahan logam yang membalut bodi tipisnya. Bocoran foto-foto tersebut muncul di dunia maya datang dari sebuah situs nowhereelse.ft, yang mana dari sebagian foto menunjukan bagian bodi belakang dan sisi smartphone yang tengah disiapkan Huawei itu.

Pada bagian bodi belakang tampak jelas bahan logam yang membalut casing Huawei Ascend P8, terlihat sebuah sensor kamera dan lampu LED Flash tunggal. Kemudian bagian samping terlihat dua ejectable tray, kemungkinan satu tray untuk slot kartu SIM primer (utama) dan yang kedua mungkin untuk menggabungkan slot SIM dan slot memori microSD, karena sebelumnya Huawei pernah mengkombinasikan slot kartu SIM dan memori microSD dalam satu tray.

Dari penampakan Huawei Ascend P8 memang terlihat menggunakan casing logam, tetapi tidak memperlihatkan foto bagian bodi depannya. Kendati begitu, kabarnya smartphone akan hadir membawa layar berukuran 5,2 inci menggunakan resolusi Full HD 1080p dengan kerapatan 424 ppi, jika dibandingkan dengan pendahulunya kerapatan layar Huawei Ascend P8 sedikit lebih rendah, tetapi resolusi Full HD membuat tampilan tampak jernih dan tajam.

Huawei Ascend P8 akan dibekali chipset Hisilicon Kirin 930 dengan tenaga prosesor Octa-Core yang dibuat oleh TSCM. Kabarnya, smartphone diprediksi akan diumumkan pada bulan Januari di ajang CES 2015 bertempat di Las Vegas, atau di ajang MWC Expo pada bulan Maret 2015 di Barcelona. Demikian seperti dilansir dari GSMArena (26/12/2014).

loading...
Loading...
Penampakan Huawei Ascend P8, Perlihatkan Casing Logam | akbar | 4.5