Pecinta Sunset Wajib Kunjungi Pantai Talise!

Menikmati matahari tenggelam di pantai memang begitu melegenda. Hampir setiap orang suka dengan momen yang satu ini. Pesona keindahan laut pada sore hari yang indah bisa anda nikmati di Pantai Talise. Ini merupakan salah satu tempat wisata andalan di Kota Palu.

Banyak sekali pengunjung yang datang ke pantai ini. Pengunjung bisa merupakan wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Setelah anda menghabiskan senja dengan menyaksikan matahari tenggelam, maka saatnya menikmati malam dengan kerlap-kerlip lampu nelayan. Aneka jajanan kuliner juga bisa anda dapatkan di sepanjang pantai ini.

Pilihan Sarana Wisata di Pantai Talise

Selain panorama alam yang begitu menggoda, Pantai Talise mempunyai berbagai wisata air seperti snorkeling, diving, berenang, memancing, ski air dan selancar angin. Jadi, selain anda dimanjakan dengan pemandangannya yang begitu menggoda dan mempesona, maka beberapa wahana-wahana tersebut bisa menjadi salah satu tujuan anda untuk mengunjungi pantai ini.

Wisata kuliner juga harus menjadi salah satu hal yang diperhitungkan sebagai alasan anda mengunjungi Pantai Talise. Beberapa jajanan yang biasa dijajakan di sana antara lain adalah sarabba, jagung bakar, pisang epek, pisang goreng dan masih banyak yang lainnya.

Mungkin anda bertanya-tanya mengapa matahari tenggelam di pantai ini begitu spesial. Matahari terlihat indah saat akan menuju ke peraduannya dalam lukisan Gunung Tawalise yang berada tidak jauh dari pantai ini. Memang sangat menakjubkan untuk menikmati senja.

Dalam setiap perjalanan, hal yang harus anda persiapkan pertama kali adalah pengetahuan tentang medan dan jalan. Selain itu, harus juga selalu menyiapkan akomodasi memadai untuk memastikan bahwa anda dalam perjalanan yang aman dan nyaman.

Rute Akses Menuju Pantai Talise

Untuk pergi ke Pantai Talise, anda tidak akan kesulitan. Suatu tempat yang harus menjadi fokus tujuan anda adalah Kota Palu. Letak Pantai Talise ini sangat dekat dari Kota Palu. Jadi, hal ini benar-benar tidak menyulitkan anda.
Jika anda berasal dari luar Kota Palu dan mengharuskan anda menggunakan pesawat, maka fokus tujuan anda adalah bandara Kota Palu. Dari bandara, anda hanya perlu menemuh 4 Km saja untuk sampai di pantai ini.

Perjalanan dari bandara ke Pantai Talise bisa anda lalui dengan menggunakan mobil sewaan ataupun mobil umum yang lainnya. Pantai Talise tepatnya ada di sepanjang jalan Cut Mutia hingga Rajamoli, Palu, Sulawesi Tengah.

Tempat Menginat di Tempat Wisata Pantai Talise

Ketika kita berada di sekitar pantai tersebut, tentu kita harus memikirkan fasilitas umum yang bisa ditemukan. Jika anda ingin menikmati senja dan malam hari di pantai ini, anda harus menginap.

Banyak hotel yang bisa anda gunakan untuk menginap di sekitaran pantai ini. Hal ini sangat mudah ditemukan karena dekatnya pantai ini dengan pusat Kota Palu. Jadi, tidak heran jika banyak wisatawan yang data dari luar daerah Palu hanya untuk menikmati senja.

Beberapa hotel yang sering dijadikan pilihan dan cukup terkenal di sekitaran pantai ini adalah Hotel Santika dan Palu City Hotel. Namun, tidak sebatas itu, anda juga dapat memilih hotel lainnya yang sesuai dengan selera dan kebutuhan anda. Tentunya, jika kita berasal dari luar kota, dana yang digunakan juga harus dalam manajemen yang baik.

Tidak hanya hotel, pada jarak 1 Km dari pantai anda juga dapat menemukan berbagai losmen yang bisa anda gunakan untuk menginap. Ini adalah pilihan anda apakah anda ingin menggunakan hotel ataupun losmen. Setiap orang pasti punya pilihan dan alasannya masing-masing dimana ia akan menginap.

loading...
Loading...
Pecinta Sunset Wajib Kunjungi Pantai Talise! | akbar | 4.5