OnePlus Two Gunakan Layar QHD dan Snapdragon 810 dengan RAM 4 GB

OnePlus merupakan perusahaan asal Tiongkok yang cukup sukses dalam melahirkan perangkat unggulan, pada tahun 2014 lalu perusahaan telah meluncurkan smartphone bertajuk OnePlus One dibekali dengan spesifikasi berkualitas tinggi. Kini perusahaan tengah menggarap generasi penerusnya yang diberi nama OnePlus Two, sejumlah spekulasi pun mulai banyak bermunculan memprediksi spesifikasi yang bakal dibawa smartphone tersebut.

Berdasarkan kabar terbaru, OnePlus Two akan menggunakan layar 5,5 inci dengan resolusi QHD dan membawa prosesor Snapdragon 810 dengan RAM 4 GB. Hal ini tentunya merupakan suatu peningkatan lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya, sementara untuk desainnya sendiri entah seperti apa, tetapi diharapkan smartphone dirancang dengan bezel atau tepi sisi layar super tipis dengan fisik berukuran slim.

Untuk sistem operasi smartphone OnePlus Two bakal menggunakan Android 5.0 Lollipop yang dikustomisasi dengan antarmuka CyanogenMod UI. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna seharian penuh bakal bersemayam sebuah baterai berkapasitas 3300 mAh. Sejauh ini memang spesifikasi OnePlus Two belum semuanya fix, kemungkinan dalam waktu dekat bakal diungkap lebih detail seperti spesifikasi kamera hingga konektivitas yang digunakannya.

Menurut lansiran GSMArena, smartphone OnePlus Two ini kemungkianan akan dilepas dengan banderol harga sekitar 2,699 Yuan atau dalam rupiah setara dengan Rp 5,5 jutaan. Jika Anda tertarik memilikinya, sepertinya harus sedikit bersabar menanti peluncuran resminya. Dengan demikian, mari nantikan saja perkembangan selanjutnya

loading...

loading...
Loading...
OnePlus Two Gunakan Layar QHD dan Snapdragon 810 dengan RAM 4 GB | akbar | 4.5