Obat Herbal untuk Meningkatkan Gairah Seksual

Cara meningkatkan gairah bisa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan herl. Dengan penggunaan bahan herbal pastinya akan memiliki efek samping yang lebih sedikit. Mau tahu apa saja bahan herbal yang bisa digunakan untuk meningkatkan gairah seksual?

Laman Yourtango menyebutkan setidaknya ada empat bahan herbal yang bila dikonsumsi bisa membantu meningkatkan gairah hubungan seksual. Berikut diantaranya:

1. Ginseng

Ginseng dipercaya mampu meningkatkan gairah seksual serta mengatasi kesehatan. Hal tersebut terungkap melalui sampling afrodisiak alami pelatih yoga sekaligus seksolog, Dr Kat Van Kirk.

2. Ginko biloba

Cadell mengungkapkan, ramuan cina dari ginko biloba dikenal dapat menghilangkan ketegangan dan kecemasan. Tidak hanya itu ginko yang merupakan pohon tertua di bumi ini juga mampu meningkatkan kewaspadaan mental, meningkatkan suasana hati dan memulihkan energi, serta meningkatkan aliran darah ke alat kelamin bagi pria.

3. Vanilla

Suasana hati bisa mempengaruhi gairah seksual seseorang. Karena itu jika suasana hati Anda sedang tidak baik, konsumsilah vanilla. Pasalnya, vanilla dapat memperbaiki suasana hati, mengobati disfungsi ereksi dan kehilangan libido.

4. Kayu manis

Kayu manis mampu meningkatkan gairah seksual Anda. Untuk cara menggunakan kayu manis sebagai obat meningkatkan gairah seksual cukup mudah, yaitu Anda bisa menambahkannya pada makanan atau minuman yang disuka.

Itulah keempat bahan herbal yang bisa anda coba untuk membantu meningkatkan gairah seksual anda. Semoga bermanfaat.

loading...
About these ads

Loading...
Obat Herbal untuk Meningkatkan Gairah Seksual | lawas | 4.5