Loading...

Nonton film bareng keluarga, kenapa tidak?

Sewaktu kecil mungkin anda sering menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menonton film di bioskop, namun ketika beranjak dewasa kebiasaan tersebut mulai hilang karena anda lebih memilih menghabiskan waktu untuk menonton film bersama pasangan maupun teman-teman. Namun tak salah jika anda ingin mencoba kembali bernostalgia dengan menonton film di bioskop beersama orangtua, kakak, adik dan saudara-saudara yang lain. Tentunya ini akan menjadi sensasi tersendiri karena mungkin sudah lama sekali anda tidak pernah menonton bersama keluarga.

Agar acara tersebut terasa lebih mengasyikkan, perhatikan beberapa tips berikut.

1. Atur waktu

Tidak semua anggota keluarga memiliki waktu luang untuk menonton film bersama anda. Tentunya anda harus mengatur waktu yang tepat agar anda sekeluarga dapat menghabiskan waktu bersama. Tak perlu terlalu ramai dengan mengajak keluarga besar, dengan mengajak keluarga inti seperti orangtua dan anak sebenarnya sudah cukup untuk menjadi penonton yang baik.

2. Film yang tepat

Memilih film yang tepat tentu harus diperhatikan, diskusikanlah film apa yng ingin anda tonton bersama keluarga agar mereka setuju. Jika anda membawa anak kecil, sebaiknya hindari film yang berbau horor atau sedikit dewasa. Pilihlah film-film yang ringan bertema keluarga seperti drama, komedi atau animasi dan yang bisa memberikan pelajaran hidup.

3. Pilih lokasi

Lokasi tempat bisokop anda akan menonton bisa menjadi pertimbangan ketiga sebelum acara tersebut terlaksana. Bioskop biasanya ada di dalam mall, dan tentu anda harus memikirkan lokasi yang bisa ditempuh dengan cepat atau pertimbangan lain misalnya di dalam mall tersebut selain terdapat bioskop juga ada restoran keluarga yang bisa anda pilih sebagai tempat berkumpul setelah acara nonton selesai.

Menonton film bersama keluarga memang sangat mengasyikan, selain lebih mendekatkan hubungan antar anggota keluarga menonton film juga dapat menjadi sharing time yang tepat ditengah kesibukan anda dan keluarga. Buatlah waktu yang berkualitas bersama keluarga anda dan agar lebih menciptakan kesan bahagia, buatlah seolah-olah ini menjadi waktu terakhir anda yang bisa dihabiskan bersama keluarga.

loading...
Loading...
game seperti happy mall story, nonton bokeb

Nonton film bareng keluarga, kenapa tidak? | akbar | 4.5