MSI Cubi Sajikan Komputer PC Mungil dengan Spesifikasi Gahar

Tren komputer mini saat ini masih terus berlanjut dan juga semakn banyak vendor yang mulai terjun ke pasar ini. Salah satunya adalah MSI atau MicroStar International yang berasal dari Taiwan ini. Mereka meluncurkan komputer mini dengan nama Cubi. Dari segi fisik, MSI Cubi ini memang tidak terlalu berbeda dengan komputer mini yang sudah dirilis terlebih dahulu yaitu Intel NUC (Next Unit Computing).

Namun ada kelebihan utama yang dimiliki oleh MSI Cubi dimana area dimensi yang cukup yang tidak terlalu banyak memakan tempat. Komputer mini ini bisa diletakkan di bagian belakang dari monitor. Ditambah lagi kinerja dari MSI Cubi ini jelas tidak bisa dipandang sebelah mata. MSI saat ini sudah membekali Cubi menggunakan prosesor Intel generasi anyar yaitu Broadwell.

Komputer mini MSI Cubi ini sendiri terdiri dari beberapa varian seperti Celeron 3250U, Pentium 3805U, Core i3 5005U serta Core i5 5200 yang bisa dipilih sesuai selera. Dan juga grafis seperti Intel HD Graphics 5500 untuk Core i3 dan juga HD Graphics 6000 untuk Core i5 membuat kinerja komputer makin dahsyat. Apalagi memori RAM sebesar 8 GB yang terdapat di komputer mini ini siap menunjang performa. MSI Cubi memiliki dimensi sekitar 4,5 x 4,4 x 1,4 inci. MSI Cubi juga bisa difunsikan untuk HTPC atau Home Theatre Personal Computer yang bisa digunakan untuk hiburan keluarga.

Menurut info, mini PC besutan MSI ini dilepas ke pasaran dengan bandrol harga adalah pada kisaran Rp. 5.200.000,-.

loading...
Loading...
MSI Cubi Sajikan Komputer PC Mungil dengan Spesifikasi Gahar | akbar | 4.5