Mouse Proyektor dari Odin Aurora

Serafim merupakan perusahaan startup asal California yang sudah memperkenalkan proyek ODiN Aurora yang menjadi mouse proyektor pertama yang terdapat di dunia. Proyek ODiN Aurora ini sendiri sudah keluar di Kickstarter dan juga mampu mendapatkan review positif dari 1000 pendukung dan juga mampu mengumpulkan dana hingga $59.000 yang melebihi target mereka.

Konsep awal ODiN Aurora sendiri untuk mengurangi carpal tunnel yang muncul ketika terlalu sering memakai mouse tradisional. Carpal tunnel merupakan efek dari penggunaan mouse dimana menyebabkan pergelangan tangan akan miring dan juga membuat gangguan kesehatan lainnya

Hal ini tentu saja bisa dikurangi dengan menggunakan projection mouse dari ODiN Aurora. Hal ini disebabkan karena tangan bertumpu pada meja datar dan juga permukaan lainnya sehingga bisa mengontrol mouse virtual yang bisa diproyeksikan. Jika menilik dari konsepnya, ODiN Aurora ini cukup futuristik dan juga sukses menarik perhatian para konsumen.

Cara kerja ODiN Aurora ini sendiri adalah untuk memproyeksikan mouse virtual ke area bidang datar yang berukuran 3,15 inci persegi. Proyeksi mouse virtual ini sendiri mendukung kontrol multipoint, mulai dari klik kanan, klik kiri, dan juga scroller mouse yang berbentuk segitiga.

Perangkat Odin Aurora memiliki dimensi sekitar 1,6 x 2 inci dan bisa langsung terhubung ke komputer menggunakan USB. Perangkat ini memiliki tampilan proyeksi laser, sensor inframerah guna menerima sinyal serta 2 LED dengan fungsi untuk mata yang bisa digunakan untuk berinteraksi. Tentu saja sangat mudah untuk pengaplikasiannya

loading...
Loading...
Mouse Proyektor dari Odin Aurora | akbar | 4.5