Motorola Moto Maxx Sudah Tersedia di India

Seperti yang kita ketahui Motorola Moto Droid merupakan flagship terbaru disamping Nexus 6, sayang ekslusif untuk para pelanggan Verizon. Maka dari itu Motorola Moto Droid hanya bisa didapatkan di pasar Amerika Serikat. Untungnya Motorola melihat potensi dari smartphone tersebut sehingga akan tetap meluncur juga di pasar global dengan nama yang berbeda.

Akhirnya setelah penantian cukup lama Motorola Moto Maxx tersebut, versi lain dari Moto Droid telah tersedia di India. Motorola Moto Maxx juga secara ekslusif hanya dijual di toko online Flipkart, sayang belum diketahui berapa kisaran harganya. Spesifikasi yang diusung Motorola Moto Maxx tidak jauh berbeda dengan Nexus 6, hanya saja ukuran layarnya lebih kecil.

Layarnya sendiri berukuran 5.2 inci dengan resolusi 2K 2560×1440 piksel kerapatan 565 ppi dan menggunakan jenis AMOLED. Inilah salah satu keunggulannya dibanding Nexus 6. Dengan resolusi yang tetap tinggi justru membuat layar Motorola Moto Maxx jauh terlihat lebih halus karena ukuran yang lebih kecil. Sayangnya Motorola Moto Maxx masih menggunakan Android 4.4.4 KitKat, namun kabarnya akan segera mendapatkan update Android 5.0 Lollipop.

Di sektor hardware tidak diragukan lagi mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 805 Quad-Core 2.7 Ghz dibarengi GPU Adreno 420 dan RAM sebesar 3 GB. Memang masih 32-bit, namun processor tersebut mempunyai kemampuan yang jauh lebih baik dibanding processor Quad-Core ataupun Octa-Core kelas middle-end. Terdapat juga dukungan koneksi 4G LTE, kamera 21 MP with OIS, dual-LED Flash, kamera depan 2 MP dan baterai 4900 Mah serta internal memori 32 GB.

loading...
Loading...
Motorola Moto Maxx Sudah Tersedia di India | akbar | 4.5