Momen Paling Berkesan yang Sering Dirindukan dari Mantan

Setiap orang tentunya menginginkan agar hubungan cinta yang dijalin selama ini bisa bertahan hingga akhir sampai nyawa memisahkan. Namun apa daya, terkadang kehendak manusia berbeda dengan kehendak sang pencipta. Maka tidak perlu berlarut dalam penyesalan setelah putus dari kekasih adan.

Saat anda kehilangan mantan kekasih, maka bukan berarti anda harus menghilangkan semua yang ada dari dirinya. Merindukan hal-hal kecil yang menghibur dan membawa aura positif itu bagus.

Tidak ada hal yang benar-benar buruk, termasuk dalam hubungan. Masalah yang terjadi ketika anda berpisah, tak perlu menghapus kebaikan-kebaikan yang pernah ada. Sebagaimana yang dikutip dari laman Allwomenstalk, ada beberapa hal paling wajar yang dirindukan dari mantan. Berikut diantaranya:

Keluarganya

Kadang-kadang, Anda tidak akan kehilangan mantan sebanyak apa telah dilewati bersama. Kebersamaan dengan adik atau ibunya menjadi momen paling dirindukan saat telah berpisah. Jika Anda ingin menjalin hubungan kembali, tentu tak harus berpacaran lagi, hubungi mereka lewat Facebook untuk mengobati kerinduan.

Hadiahnya

Tentu saja ini bukan karena Anda wanita materialistis. Hadiah yang dimaksud adalah karena bentuk perhatian yang dia diberikan saat masih bersama dulu. Perhatian dalam bentuk hadiah menjadi hal sangat wajar bila dirindukan.

Masakannya

Jika mantan suka memasak untuk Anda, mungkin yang hilang adalah rasa ketulusannya. Untuk mengobati kerindungan rasa dari hidangan spesial buatannya, Anda bisa memasak sendiri dengan mencuri resep lewat internet.

Lelucon

Apa lagi yang bisa mengobati rindu dengan sangat sempurna selain lewat hal-hal lucu. Bila perlakuan buruknya hanya mengorek luka lama di hati Anda, cobalah rindukan hal lain yang lebih menghibur. Seperti cerita-cerita lucu yang mengisi momen-momen ketika masih saling menyayangi.

loading...
About these ads

Loading...
Momen Paling Berkesan yang Sering Dirindukan dari Mantan | lawas | 4.5
resep obat lucu