Mobil Land Cruiser Anyar Siap Dilepas Toyota

Menurut media otomotif asal Jepang, CarSensor, dikabarkan bahwa mobil Toyota Land Cruiser atau LC200 sudah siap merilis versi facelift yang akan dilepas ke pasaran pada bulan Agustus 2015. Hingga saat ini mobil yang diproduksi di negeri sakura ini sudah dijual hingga 188 negara dan termasuk di dalamnya adalah Indonesia. Dilansir dari Indianautos, Land Cruiser terakhir memiliki versi facelift di tahun 2011 yang memiliki perubahan kecil. Namun sebagian besar tetap merupakan mobil yang diproduksi tahun 2007.

Dilansir dari CarSensor, headlamp facelift dari mobil Toyota Land Cruiser ini menggunakan LED strip. Sementara untuk area grill sendiri akan memperlihatkan dan juga menampilkan dengan jelas mengenai area krom yang terpisah dan juga mempunyai asupan udara depan yang sedikit lebih rendah. Sementara untuk area foglamps sendiri akan mengapit intake di dalam penutup berbentuk trapesium.

Land Cruiser facelift ini sendiri juga menggunakan sistem “Toyota Safety Sense” yang merupakan perangkat keselamatan dengan menggunakan beberapa fasilitas berupa radar dan kamera guna mendeteksi dan juga melihat pejalan kaki hingga bisa melakukan pengereman otomatis secara perlahan.

Selain tampilan, perubahan sendiri juga terjadi di area dapur pacu. Land Cruiser facelift ini memiliki mesin diesel V8, 4 silinder 2.8 liter yang merupakan generasi terbaru dengan kemampuan menghasilkan tenaga 318 ps dan juga torsi sebesar 460 Nm.

loading...
About these ads

Loading...
Mobil Land Cruiser Anyar Siap Dilepas Toyota | akbar | 4.5