Mitsubishi Hanya Produksi Lancer Sekitar 1000 Unit

Mitsubishi Motors mulai membuka pemesanan untuk mendapatkan seri terakhir dan pamungkas dari Lancer Evolution X minggu lalu. Sedan sport legendaris dari Mitsubishi ini ternyata hanya diproduksi sekitar 1.000 unit saja dan hanya dikhususkan untuk Jepang.

Dilansir dari Leftlanenews, pabrikan dengan logo 3 berlian ini akan memberikan mesin di Evo X dengan menggunakan turbocharger dan juga penggerak all wheel drive. Namun Lancer Evo X tidak akan menggunakan mesin dengan tenaga 480 Tk. Berbeda seperti yang dijanjikan sebelumnya.

Edisi terakhir dari Evolution X ini memang lebih banyak ditonjolkan dari sisi kosmetik dengan adanya grill yang menggunakan krom gelap di kisi air intake. Sementara itu di sekeliling air intake dan juga bumper depan, akan menggunakan warna hitam gloss. Lancer Evo X juga memakai velg BBS dengan diameter 18 inci yang memiliki warna yang senada dengan warna bumper.

Mitsubishi akan memberikan 5 varian warna di Lancer Evolution X yang terdiri dari merah, putih, abu-abu, hitam, dan biru. Sementara itu pabrikan asal Jepang ini juga memberikan opsi panel atap warna putih atau hitam.

Di sektor interior sendiri juga hadir tampilan yang cukup kalem melalui interior dengan aksen warna hitam di area kursi, persneling, setir dan juga area konsol. Recaro menjadi jok yang siap membuat para pemiliknya seperti di mobil sport.

Di area dapur pacu, Lancer Evo X menggunakan mesin 4 silinder dengan kubikasi 2,0 liter. Mitsubishi akan menggunakan emblem ‘Final Edition’ di Lancer Evolution X di area kap bagasi. Logo ini juga terdapat di konsol tengah ketika mesin dihidupkan dan terdapat serial nomor dari Lancer X ini.

loading...
Loading...
Mitsubishi Hanya Produksi Lancer Sekitar 1000 Unit | akbar | 4.5