Minuman Sehat untuk Melangsingkan Tubuh Secara Alami

Selain olahraga, cara melangsingkan tubuh yang harus dilakukan adalah dengan melakukan diet sehat. Salah satunya adalah dengan grapefruit.

Grapefruit adalah buah jeruk berukuran besar yang memiliki kulit berwarna oranye dengan daging berwarna merah keunguan seperti buah anggur. Buah grapefruit berbeda dengan jeruk Bali yang memiliki kulit hijau kekuningan dan memiliki ukuran yang jauh lebih besar. Bila jeruk Bali memiliki rasa manis-pahit, maka Grapefruit terasa asam. Grapefruit ini banyak dikembang biakkan di Amerika Serikat.

Untuk membantu menurunkan berat badan sehingga akan membuat tubuh menjadi langsing, anda bisa membuat jus buah grapefruit. Caranya sangat mudah, karena bahan-bahannya pun juga sederhana.

Sebagaimana yang dikutip dari Health and Beauty Lifestyle, untuk membuat ramuan pelangsing tubuh, anda akan membutuhkan 1 buah grapfruit segar, 1 sendok makan madu dan 2 sendok makan cuka apel.

Adapun cara membuat ramuan pelangsing tubuh yaitu kupas grapefruit lalu dihaluskan dengan cara diblender bersama dengan madu dan cuka apel.

Ramuan jus pelangsing tubuh ini bisa dikonsumsi setiap hari sebelum makan selama 7 hari. Anda juga bisa menjadikan jus ini sebagai pengganti makan malam, yaitu diminum sebelum tidur.

Bila ingin melanjutkan untuk mengonsumsi jus pelangsing ini yaitu agar hasilnya maksimal, maka beri jeda dulu 7 hari untuk istirahat, lalu anda bisa kembali minum ramuan ini setiap hari.

Bila anda sulit untuk menemukan grapefruit, maka anda pun bisa menggantinya dengan jeruk segar.

loading...
Loading...
Minuman Sehat untuk Melangsingkan Tubuh Secara Alami | akbar | 4.5