Microsoft Rilis Nokia 215, Ponsel Internet Harga Murah meriah

Microsoft resmi meluncurkan ponsel standar dengan dukungan jaringan internet dan baterai yang mumpuni yaitu dijuluki Nokia 215, ponsel dengan konsep candy-bar ini memang tetap dipertahankan ditengah gempuran ponsel pintar yang semakin bertebaran. Sejak pertama kali Nokia merancang ponsel standar hingga saat ini keberadaannya masih banyak peminatnya. Meskipun Nokia telah diakuisisi Microsoft, ponsel candy-bar tetap diproduksi untuk memenuhi kebutuhan pengguna kalangan pemula.

Nokia 215 memiliki desain mirip dengan ponsel konsep candy-bar Nokia lainnya. Namun ponsel ini hadir dibekali kemampuan mengakses internet, maka dilengkapi dengan browser Opera Mini dan Bing Search. Sementara untuk memudahkan pengguna update status di social media atau terhubung dengan kawan, kerabat atau keluarga, ponsel telah menyediakan aplikasi Facebook, Facebook Messenger dan Twitter.

Microsoft rilis Nokia 215 dengan kemampuan mengakses internet dijual dengan harga murah meriah, ponsel ini juga dilengkapi baterai yang diklaim mampu bertahan selama 29 hari dalam kondisi siaga, serta 20 jam untuk waktu bicara pada jaringan 2G. Nokia 215 telah menggunakan sistem operasi seri 30+ dilengkapi konektivitas meliputi Bluetooth 3.0, GPRS dan MicroUSB.

Microsoft meluncurkan ponsel dalam dua varian yaitu Nokia 215 single SIM dan Nokia 215 Dual SIM, kedua handset ini memiliki layar berukuran 2,4 inci resolusi QVGA 240 x 320 piksel dan kerapatan layar 166 ppi. Selain itu, juga terdapat kamera utama VGA. Ponsel juga menyediakan slot untuk microSD sehingga ruang penyimpanan dapat diperluas hingga 32 GB dengan kartu memori eksternal.

Harga Nokia 215 dijual sekitar Rp 366 ribu (USD 29), dengan banderol harga super murah tetapi sudah bisa digunakan untuk internetan, Menarik bukan? Ponsel tersedia dalam pilihan warna hijau cerah, hitam dan putih. Menurut lansiran laman NDTV, Nokia 215 dan Nokia 215 Dual SIM akan diluncurkan di pasaran Timur Tengah, Afrika, Asia dan Eropa pada kuartal pertama tahun ini.

loading...
About these ads

Loading...
Microsoft Rilis Nokia 215, Ponsel Internet Harga Murah meriah | akbar | 4.5