Microsoft Lumia 532 Dirilis, Smartphone Quad Core Harga Murah

Smartphone Lumia 532 akhirnya telah resmi diluncurkan Microsoft yang ditujukan untuk pasar kelas entry-level dengan banderol harga yang murah, smartphone dilengkapi spesifikasi yang cukup menarik dimana pada jeroan smartphone tertanam sebuah prosesor berkinerja tangguh, maka kehadirannya bakal melengkapi jajaran smartphone kelas menengah kebawah Microsoft yang dibekali dengan sistem operasi Windows Phone terbaru.

Microsoft Lumia 532 merupakan smartphone yang dirilis dengan tenaga prosesor Quad Core 1,2 GHz berlabel harga murah. Smartphone ini disokong perangkat keras berupa chipset dari Qualcomm bernama Snapdragon 200 yang tersemat didalamnya, disandingkan dengan chip grafis Adreno 302 yang bertugas mengolah tampilan grafik smartphone. Kinerja Microsoft Lumia 532 lebih terasa optimal berkat adanya dukungan RAM 1 GB dan kekuatan baterai kapasitas 1560 mAh.

Smartphone Microsoft Lumia 532 memiliki spesifikasi layar ukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel, harganya yang termasuk murah maka kualitas resolusi layarnya disesuaikan, tetapi dipastikan kecerahan layar dibuat lebih maksimal. Beralih ke sektor kamera, pada bodi depan akan menemukan sensor kamera kekuatan VGA atau 0,3 MP, sementara kamera belakang 5 MP memiliki lensa yang mampu membidik objek secara focus, meskipun tanpa lampu LED Flash.

Microsoft Lumia 532 telah menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1 dengan dilengkapi memori internal berkapasitas 8 GB. Menariknya, ruang penyimpanan tersebut dapat diperluas hingga 128 GB dengan kartu memori eksternal yang bisa disematkan pada slot microSD. Lalu, untuk menunjang aktivitas berkirim pesan singkat atau telepon, tersedia slot kartu Single SIM dan Dual SIM sebagai pilihan yang mendapat dukungan jaringan 3G HSPA.

Harga Microsoft Lumia 532 dengan spesifikasi yang cukup menarik ini dijual sekitar Rp 1,2 juta (EUR 79). Menurut lansiran GSMArena, smartphone mulai tersedia di pasaran Eropa, Asia Pasific, India, Timur Tengah dan Afrika, pada bulan Februari 2015. Anda Tertarik?

loading...
Loading...
Microsoft Lumia 532 Dirilis, Smartphone Quad Core Harga Murah | akbar | 4.5