Menyambut Natal, ada salju di GTA Online

Kamu pasti mengenal game Grand Theft Auto (GTA), atau paling tidak pasti pernah tahu atau mendengarnya. Game sandbox buatan Rockstar Games ini memang salah satu franchise game yang paling terkenal, dengan dunia yang luas dan tindakan sesuka playernya. Popularitas seri GTA juga membuat banyak yang membuat mod dari game ini, bahkan sang developer pun tak jarang ikut menambahkan add on untuk memanjakan pemainnya.

Rockstar pun tidak ingin ketinggalan dalam memeriahkan liburan natal ini dengan menambahkan mod bagi game multiplayer mereka, yaitu GTA online. Kira-kira mod apakah yang cocok sesuai dengan moment saat ini? Yap, salju. Saat ini bila gamer GTA online log in dan masuk ke dunia GTA online, mereka akan disambut dengan hamparan salju putih yang menyelimuti aspal, tanah, serta atap rumah. Tidak hanya menjadi ornamen, gamer juga dapat berinteraksi, misalnya dengan bermain lempar bola salju. Asyik bukan?

Konten inovatif dan menghibur yang diberikan developer game inilah yang membuat suatu game dicintai penggemarnya. Tak heran jika industri game kini menjadi salah satu industri big money, dengan budget dan penghasilan mencapai ratusan juta dollar per game, tak kalah dengan industri perfilman hollywood kan?

loading...
Loading...
Menyambut Natal, ada salju di GTA Online | akbar | 4.5